Tuesday, January 19, 2021

Pesan Marc dan Alex Marquez Untuk Pembalap Muda Indonesia

Dua pembalap bersaudara Marc Marquez dan Alex Marquez berkunjung ke Jakarta untuk prosesi peluncuran Repsol Honda Team, Selasa 4/2/2020. Selain itu, Marc dan Alex Marquez  juga turut dalam prosesi peluncuran dua big bike Honda, Rebbel 500 dan CRF1100L Africa Twin Adventure Sport terbaru serta pengenalan pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT).

Kedua juara dunia di kelas berbeda tersebut pun memberi motivasi kepada para pembalap muda binaan AHM. Marc dan Alex melihat para pembalap muda Indonesia punya potensi untuk menembus kelas lebih tinggi. Apalagi PT Astra Honda Motor (AHM) terus memberi dukungan penuh dalam pengembangan pembalap nasional.

“Mereka sangat beruntung karena mendapat dukungan penuh dari Astra Honda, jangan disia-siakan. Makanya mereka harus fokus dan yakin pada kemampuannya sendiri di tiap jenjang balap yang dilalui,” ujar pemegang 8 gelar juara dunia, Marc Marquez.

Sementara juara dunia Moto2 yang kini berkiprah di MotoGP, Alex Marquez, berpesan agar para pembalap muda Indonesia terus fokus, sabar dan menikmati prosesnya setiap hari.

“Mereka harus yakin pada kemampuannya sendiri. Selain itu mereka juga harus sabar menikmati prosesnya setiap hari, tetap berikan yang terbaik karena ini adalah kesempatan yang bagus, berikan kemampuan yang maksimal setiap hari,” kata Alex Marquez.

Latest Update