Tuesday, April 20, 2021

Pesan Stafsus Presiden Dalam Monthly Business Clinic FIFGROUP

Hidup dengan keterbatasan bukanlah sebuah halangan bagi seseorang dalam berprestasi dan meraih mimpi. Mereka, individu-individu yang adaptif dan inovatif akan mampu bertahan dan keluar menjadi pemenang.

Motivasi tersebut diungkapkan oleh Angkie Yudistia dalam acara Monthly Business Clinic (MOBIC) FIFGROUP dengan tema “Shift Think to Win The Battle” yang diadakan secara virtual pada Kamis, 25 Februari 2021.

Acara tersebut dibuka oleh Human Capital, GS, & Corporate Communication Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati. Dihadiri oleh jajaran direksi, manajemen dan seluruh karyawan FIFGROUP dengan total peserta sekitar 1.000 orang.

Anak muda yang diangkat menjadi Staf Khusus Presiden Bidang Sosial tersebut hadir memberikan motivasi dan kiat-kiat untuk seluruh karyawan, terutama pemudi pemuda generasi milenial dan karyawan penyandang disabilitas FIFGROUP dalam beradaptasi di kondisi pandemi Covid-19.

“Keterbatasan bukanlah alasan untuk tidak menjadi produktif. Banyak solusi yang bisa kita dapatkan selama kita mau menembus keterbatasan itu, sebagai contoh saya yang merupakan tuna rungu, tetap bisa produktif dengan memanfaatkan teknologi yang ada, seperti smartphone dan laptop saya yang bisa menampilkan teks dari pembicaraan lawan bicara saya,” ungkap penulis buku Perempuan Tunarungu, Menembus Batas itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update