Pesta Rakyat Bikers Jakarta Sukses Digelar, Ini Komentar Para Bikers

MBI DKI Jakarta

Pesta Rakyat Bikers Jakarta yang digelar bersamaan dengan deklarasinya Motor Besar Indonesia (MBI) DKI Jakarta, mendapat sambutan hangat dari para bikers yang turut hadir dalam kegiatan yang digelar di Komplek Gedung Parlemen DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta (27/1).

Ribuan bikers dari berbagai komunitas yang hadir, tidak mempedulikan hujan yang sempat beberapa kali turun. Seluruh bikers yang hadir dalam Pesta Rakyat Bikers Jakarta tersebut larut dalam suasana kehangatan kebersamaan dan menikmati suguhan hiburan yang dipersiapkan panitia pelaksana.

Pesta Rakyat Bikers Jakarta
Bro Dede, Sekjen FORBITAS saat bertukar sertifikat dengan Ketua MBI DKI Jakarta, Bro Sukoco

“Acara Pesta Rakyat Bikers yang di selenggarakan MBI DKI Jakarta memang luar biasa, terasa sekali effort dari MBI utk menyatukan semua bikers tanpa terkecuali melebur menjadi satu dengan tidak memandang merk, jenis kendaraan dan cc-nya,” ungkap Bro Dede dari Forum Bikers Tangerang Selatan.

Loading...


“Dalam acara ini juga banyak menyuguhkan atraksi atraksi dan hiburan yang menarik dengan tenant-tenant pameran yang beragam artinya panitia acara ini memang sudah di persiapkan dengan matang sehingga hampir semua bikers yang datang betah berlama lama di acara. Mantap deh MBI DKI Jakarta,” lanjut Bro Dede.

Pesta Rakyat Bikers Jakarta
Bro Eween bersama para anngota Red Ninja Indonesia

Sementara itu Bro Eween, Ketua Umum Red Ninja Indonesia menyambut baik kegiatan Pesta Rakyat Bikers, menurutnya kegiatan ini bisa bisa jadi ajang saling kenal dan perkuat silaturahmi antar bikers.

“Bertemakan Pesta rakyat event ini sangat baik untuk para bikers bersatu dan saling sapa. Kedepannya di buat event-event seperti ini yang lebih baik lagi agar para bikers dpt berkumpul mempererat persudaraan antar bikers dan menjaga tali silahturahmi,” ujarnya.

Loading...


Pesta Rakyat Bikers Jakarta
Bro Daeng bersama pembawa acara Pesta Rakyat Bikers Jakarta Bro Jody

Bro Daeng dari NMax XMax Riders, menungkapkan, kegiatan yang diadakan oleh MBI DKI Jakarta ini sangat positif. Tidak memandang adanya perbedaan, kegiatan ini bisa menyatukan seluruh bikers.

“Dengan semakin dekatnya dan semakin tidak memandangnya Motor cc besar terhadap cc motor kecil maka akan semakin erat persaudaraan tanpa batas di generasi para riders. Karena selama ini pasti selalu ada perbedaan dan batasan, semoga dengan acara kemarin bisa membawa kita ke arti sebenarnya Brotherhood,”papar Bro Daeng.

“Walau kita emang tak serahim dalam sebuah persaudaraan, tapi kita tetap saudara diaspal. Karena persaudaraan bukan di pandang dari berapa cc yang dibawa. Luar biasa kemarin acaranya Sob saya mewakili NMax Riders secara umum senang dan bangga acara kemarin karena kami semua bisa membaur dan semua sama. Semoga bukan cuman kemarin aja dan semoga klub motor besar lain bisa mencontohkan acara kemarin yang diadakan MBI. Jangan pernah pandang cc kami tapi jadikanlah persaudaraan disesama riders. Karena kita semua sama hanya cc aja yang beda,” lanjut Bro Daeng.

Loading...


Pesta Rakyat Bikers Jakarta
Mas Purwanto berfoto bersama dengan anggota HLIO

Tidak hanya komunitas motor saja yang menghadiri acara tersebut Sob, komunitas pecinta helm Helmet Lovers Indonesia Official (HLIO) pun turut hadir dalam kegiatan tersebut. Diwakili oleh salah satu adminnya, Mas Purwanto.

Menurut mereka kegiatan Pesta Rakyat Bikers ini sangat baik dengan menyatukan para bikers dan turut mengkampanyekan keselamatan berkendara seperti yang disampaikan oleh Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina Motor Besar Indonesia.

“Acara yang sangat bagus dan menarik dimana seluruh klub/komunitas bikers berkumpul dalam satu ajang silahturahmi, tanpa membedakan jenis motor dan mengkampanyekan safety riding juga gerakan untuk mematuhi aturan lalu lintas di jalan. Acara yang memiliki keunikan tersendiri karena kita bisa berkumpul sambil silahturahmi di gedung MPR/DPR RI yang menjadi rumah kebanggaan seluruh rakyat Indonesia,” pungkas Mas Purwanto.

Loading...