Pestanya Custom Culture Siap Hadir di Denpasar

Suryanation 2019

Sobat Zonbie penggemar custom culture yang berdomisili di Pulau Dewata, Bali atau sedang menyambangi Bali akhir pekan ini, jangan lewatkan ajang Suryanation Motorland Battle seri ke-5 (lima) akan berlanjut di Pulau Dewata, tepatnya di lapangan Maisonette, Sanur, Denpasar pada Sabtu nanti (25/8).

Di empat kota sebelumnya yaitu di Palembang, Medan, Tangerang Selatan dan Semarang, Suryanation Motorland Battle ini selalu mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari pecinta roda dua dengan jumlah pengunjung mencapai lebih dari 12.000 di tiap kota.

Dengan tema “Live to Inspire” tahun ini, diharapkan event ini bisa memberikan inspirasi bagi para pecinta custom culture dalam membuat sebuah karya.

Loading...


Masih dengan konten yang sama dengan sebelumnya, Suryanation Motorland Battle tetap menghadirkan beberapa kategori dan kelas yang akan ada di Custom Bike Contest Suryanation Battle ini antara lain: kelas di bawah 250cc dengan beberapa kategori Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker, Cafe Racer, Street Cub/Choppy Cub, Sport FFA, kelas di atas 250 cc: Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker dan Special Class: Free for All, Classic Scooter, Matic Custom, Classic Bike dan Collaboration Concept.

“Suryanation Motorland Battle sudah memasuki seri kelima di Kota Denpasar, seri disini selalu menarik karena sudah sejak lama builder-builder lokal dari Pulau Dewata ini memilliki karya karya custom yang tidak kalah dengan builder di Pulau Jawa sehingga kami percaya persaingan di Denpasar ini akan cukup sengit” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Selain itu, pengunjung yang datang juga tetap bisa melihat langsung proses pembuatan motor custom menggunakan basis motor Kawasaki W175 yang dikerjakan bersama oleh para artis artis pendukung Suryanation Motorland 2018 seperti Yus Tattoo, Katros Garage, Hacka Pinstripping dan Cetul Leatherart.

Loading...