Petronas Yamaha SRT Meluncur, Fresh Banget Livery Motornya

Senin (28/1) ini, tim satelit baru Yamaha di MotoGP 2019, yakni Petronas Yamaha SRT resmi meluncur. Bukan hanya penampilan dari duet Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli saja yang jadi perhatian. Tapi juga livery dari Yamaha M1 besutan keduanya.

Yup, hadir sebagai pengganti tim Tech3 yang beralih ke KTM, penampilan Petronas Yamaha SRT cukup dinanti. Karena para penggemar MotoGP sudah nggak sabar ingin melihat perbedaan antara keduanya dari sisi tampilan.

Maklum, livery warna hitam-kuning Tech3 dengan grafis minuman Monster Energy sudah begitu melekat di Indonesia. Apalagi beberapa motor seperti R15 hingga SoulGT sempat hadir dengan termasuk dengan livery tersebut.

Loading...


Dan kini, Petronas Yamaha SRT hadir dengan nuansa baru hitam-hijau yang lebih segar. Dengan logo perusahaan minyak asal Malaysia, Petronas yang besar di bagian fairing. Selain itu, beberapa panel bodi berwarna merah dan silver juga cocok diusung motor tersebut.

Oiya, livery motor ini mengingatkan Zonbie dengan tampilan mobil Formula 1 dari tim Mercedes AMG yang juga disponsori oleh Petronas. Bedanya, warna silver pada mobil Mercedes nggak terlalu dominan di Yamaha M1 ini Sob.

Loading...


Comments are closed.