Peugeot E-Ludix

Peugeot E-Ludix Akan Dipasarkan Dengan Nama Mahindra?

Skuter listrik Peugeot E-Ludix memulai debutnya pada ajang Paris Motor Show 2018. Motor listrik ini, diproduksi di pabrik yang berada di Pune India.

Peugeot E-Ludix

Selain itu, skuter ini juga diproduksi di pabrik Mahindra di Pithampur, India. Motor yang diproduksi di Mahindra ini, diperuntukkan guna memenuhi kebutuhan ekspor ke anak perusahaan Peugeot Moto di Perancis.

Menariknya, model ini telah mendapat hak istimewa untuk menjadi roda dua listrik pertama yang dimasukkan dalam jajaran Palais de l’Elysée yang bergengsi sebagai armada Presiden Prancis.

Beredar kabar, Peugeot E-Ludix ini juga akan dijual di pasar otomotif India. Dikutip dari Indianautosblog, DR Pawan Goenka, ET Auto dari M&M mengatakan, saat ini perusahaan tengah mempersiapakan segala sesuatunya. Mulai dari penetapan harga dan solusi lainnya agar motor ini bisa segera dipasarkan.

Meskipun hampir pasti E-Ludix akan diluncurkan di India dalam beberapa bulan mendatang, perusahaan belum memutuskan apakah akan memperkenalkan model ini dengan model Peugeot atau model Mahindra.

Sebagai informasi tambahan, Peugeot E-Ludix didasarkan pada ICE yang didukung tenaga 50 cc. Sumber daya ini berasal dari baterai 3 kW Lithium-ion buatan Bosch dan mampu mencapai kecepatan tertinggi 45 km/jam. Berat keseluruhannya adalah 85 kg. Skuter ini juga memiliki fitur pengereman regeneratif.

Comments
Shares