Peugeot Pulsion, Skutik Gambot Tapi Mesinnya Cuma 125 cc Sob!

Skutik berbodi gambot dipadukan mesin kecil bukan hanya ramai di Asia, juga hadir di Eropa Sobat Zonbie. Salah satunya pabrikan asal Perancis Peugeot Scooters yang belum lama merilis Peugeot Pulsion.

Seperti disebut sebelumnya, Pulsion yang mengandalkan mesin 125 cc dirilis pada ajang Paris Motor Show 2018 pekan ini. Mesin injeksi tersebut mampu menghasilkan daya hingga 14,6 dk dan torsi 11,9 Nm.

Dan dilihat dari sektor tampilannya, jelas jika Pulsion dijual di Indonesia sangat potensial untuk bertempur dengan sesama skutik gambot, Yamaha Lexi. Coba tengok saja windshield dan tebengnya yang gahar. Belum lagi bodi belakang dengan bagasi di kolong jok yang luas, pasti cocok buat teman komuter mau pun touring jarak jauh.

Belum lagi sederet fitur fungsional yang disematkan pada skutik yang disiapkan untuk mengisi segmen antara CityStar dan Satelis ini. Diantaranya Smart Keyless, rem ABS, panel spidometer layar TFT dan sistem konektivitas nirkabel i-connect.

Rencananya skutik tersebut akan diproduksi di pabrik Peugeot di Mandeure, Perancis dan baru akan mengaspal resmi pada musim semi 2019 mendatang.

Comments
Shares