Phat Scooter, Kendaraan Urban yang menyenangkan

Phat Scooter fat-tired roller sekilas memang tampak seperti Scrooser tahun 2013, tetapi pada. Phat scooter ini ada tambahan rider’s kick action sehingga terlihat lebih eye-cathing saat dikendarai kencang. Phat scooter menggunakan twist grip usebagai pijakan kaki pada hub mitor, artinya si pengendara bisa duduk dan juga bisa berdiri saat mengendari Phat scooter ini.

Sama seperti Scrooser, baik Paht Original maupun Phat sport menggunakan Ban yang besar dan gemuk berukuran 9,5 inchi yang dilengkapi dengan fender yang lebar, frame terbuat dari bahan baja yang terintegrasi dengan jok, Hub motor berada dibagian belakang, mesin listrik Phat scooter ini sekitar 1.200 Watt dan torsi 95Nm )70 lb/ft) top speed yang diraihnya mencapai 20 mph (32km/jam).

Phat scooter dilengkapi denga fitur Hydraulic disc brake, ground clearence scooter ini sekitar 6 inchi dari permukaan jalan, lampu depan menggunakan lampu LED. Phat Scooter ditawarkan dengan 3 model pilihan berkendara : Beach Mode dengan top speed 8mph, Golf Mode dengan kecepatan 13mph dan bike mode 20 mh, dilaporkan bahwa Scooter ini mampu menjajaki tanjakan sekitar 30 persen.

Waktu pengecharge-san batery 72V/12 Ah litihium ini sekitar 4 hingga 6 jam, dalam keadan full charge bisa mencapai jarak tempuh 48 hingga 80 km. garpu depan memiliki fitur hydraulic shock sehingga terasa lebih halus saat dikendarai serta dilengkapi dengan standard samping saat parkir. sooter ini dibandrol dengan harga US$1.999, selain itu juga dilengkapi dengan beberapa aksesoris yang dijual secara terpisah.

Comments
Shares