Thursday, January 21, 2021

Piaggio Buka Diler Pertama di Sidoarjo

Dalam mengembangkan jaringannya, PT Piaggio Indonesia selalu melihat Jawa Timur sebagai wilayah yang penting dan memiliki pasar yang potensial. Oleh karena itu, PT Piaggio Indonesia membuka diler pertama di Sidoarjo, Jawa Timur, berkolaborasi dengan mitra diler baru PT Smart Mulia Abadi.

Diler Pertama di Sidoarjo

PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk memperkuat Premiumization Roadmap Strategy dalam memberikan layanan pelanggan berkualitas terbaik, termasuk keunggulan produk, jaringan dealer, suku cadang asli, dan aksesori penuh gaya.

Pembukaan dealer terbaru ini memperkuat komitmen PT Piaggio Indonesia untuk menghadirkan solusi mobilitas premium dengan memberikan kemudahan akses yang lebih baik untuk produk Piaggio dan Vespa kepada pelanggan dan memberikan standar layanan berkualitas untuk menghadirkan pengalaman premium ala Italia bagi para pelanggan di Sidoarjo, Jawa Timur.

“Kami menyadari bahwa Jawa Timur adalah wilayah besar yang memiliki banyak potensi pasar yang belum terjamah. Brand kami telah hadir selama beberapa tahun di wilayah ini dan mendapat respon yang baik dari pasar dan dengan segera kita menguasai wilayah ini. Kami melihat pasar Jawa Timur terbuka terhadap bisnis kami dan sekarang adalah waktu yang tepat bagi kami untuk memperluas jaringan kami di wilayah ini dengan lebih fokus. Oleh karena itu kami memiliki mitra diler baru yang didedikasikan di area khusus dengan lokasi yang strategis. Kami melihat bahwa mitra diler baru kami melengkapi jaringan kami di Jawa Timur yang membuat kami lebih kuat dengan memiliki jangkauan yang lebih baik, fokus yang lebih baik di area yang strategis dan pelayanan yang lebih baik untuk pasar Jawa Timur secara keseluruhan,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia.

Latest Update