Piaggio Fly Indonesia, Komunitas Pilot Skuter Langka

Piaggio Fly Indonesia

Minggu pagi (28/7), komunitas Piaggio Fly Indonesia gelar Sunday Morning Ride (Sunmori) sekaligus menyambangi komunitas Piaggio Zip.

Piaggio Fly Indonesia

Piaggio Fly Indonesia sendiri merupakan, komunitas pengguna skuter yang hadir dikisaran tahun 2012 yang lalu ini. Piaggio Fly di Indonesia, termasuk motor yang bisa dikatakan langka digunakan saat ini.

Skuter ini, terbilang sangat nyaman dengan disokong dua suspensi berdiameter lebar dibagian depan. Selain itu jika dilihat, mesin yang digunakan mirip sekali dengan mesin yang diusung oleh Vespa LX.

Para pecinta skuter berkapasitas mesin 125 cc dan 150 cc ini, membuat sebuah komunitas dengan tujuan mempertahankan populasi Piaggio Fly.

Selain itu, adanya komunitas ini bertujuan untuk memudahkan para pengguna Fly untuk saling bertukar informasi mengenai suku cadang dan aksesoris pendukungnya.

Piaggio Fly Indonesia

Pada mulanya, komunitas yang menyebut anggotanya dengan sebutan ‘Pilot’ ini berawal dari sebuah grup di sosial media Facebook. Saat itu grup tersebut dimotori oleh Bro Yasta, Bro Aji dan Bro Wayan.

Sempat vakum dalam beberapa waktu, akhirnya grup kembali eksis dan beralih ke media chatting Whatsapp. Kini di grup tersebut tercatat sudah beranggotakan 20 orang.