Piaggio Indonesia Community Rayakan HUT Pertama, Paten Boss

Piaggio Indonesia Community

ZONABIKERS.COM – Mengusung tema Paten Boss (Pasti Asyik Tiada Ending Boss), Piaggio Indonesia Community (PIC) sukses gelar perayaan ulang tahun pertamanya di penghujung Maret 2022 lalu.

Dalam perayaan itu mereka menggabungkan aksi sosial santunan untuk anak yatim, rolling city, sharing session dan penggalangan dana.

Scooterist dengan berbagai varian Vespa ini memulai perayaan HUT ke-1 PIC dengan rolling city dari Motovillage Kemang, Jakarta Selatan.

Baca Juga : 1.106 Keping Set LEGO Tampilkan Keanggunan Vespa Tahun 1960-an

Loading...


Sekitar 150 peserta dibagi kedalam beberapa group riding melintasi gedung Walikota Jakarta-Selatan, Patung Pemuda, FX Senayan, Hotel Mulia, TVRI, Semanggi, lalu ke Bundaran Hotel Indonesia, kolong Semanggi, dan masuk jalur Jalan Raya Sudirman.

Piaggio Indonesia Community

Rombongan finish di Sinou Kaffe di Panglima Polim Jakarta Selatan. Lagu kebangsaan Indonesia Raya jadi pembuka rangkaian kegiatan perayaan HUT ke-1 PIC.

Loading...


Setelah diisi beberapa kegiatan kecil, mereka pun melakukan tradisi potong tumpeng sebagai simbol telah bertambahnya usia PIC.

Setelah itu, PIC menyerahkan santunan dana sosial untuk anak yatim di Yayasan Pundi Amal Hasanah Umat.

Rangkaian acara ditutup dengan forum yang membahas seputar rencana kegiatan Vespa World Day.

Loading...


Piaggio Indonesia Community

Bro Joko selaku Ketua Umum Piaggio Indonesia Community mengungkapkan kegembiraannya serta memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara Paten Boss.

“Alhamdullilah acara 1st Anniversary PIC telah berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang diharapkan” buka Bro Joko.

Loading...


Baca Juga : Perjalanan Vespa 946 Edisi Spesial

Baca Juga : Vespa 946 Louis Vuitton 001/001, The One And Only

Baca Juga : Vespa 946 Ricordo Italiano Dilelang, Terjual Rp 300 Juta Lebih Untuk Beli Al-Quran

Loading...


“Acara kali ini dilakukan secara internal saja yang bertujuan untuk ajang silahturahmi serta saling mengenal sesama anggota PIC yang selama ini mengenal hanya melalui media on line saja,” lanjutnya.

Ia juga mengatakan bahwa acara tersebut jadi momentum untuk menegaskan bahwa PIC memutuskan akan mengikuti acara Vespa World Day di Bali.

Piaggio Indonesia Community

Loading...


“Kami juga memberikan arahan kepada seluruh anggota mengenai bagaimana beretika touring dengan baik yang dijelaskan oleh perwakilan anggota yang telah memiliki jam terbang tinggi,” tambah Bro Joko.

Sementara itu, Ketua Panitia Peten Boss, Bro Syamsul, mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus PIC dan komunitas Vespa yang telah mensukseskan perayaan HUT ke-1 Piaggio Indonesia Community.

“Juga dukungan dari Sinou, Prepp Studio, Come Scooter, Scooter Jam Bogor, The Scooter Maniax, ID Scoots, Home Scoots, ScootGarage Sawangan, Prussel Group, PT. CPA Kreasindo, serta dari para anggota yang ikut berkontribusi, kami ucapkan banyak terimakasih,” tutup Bro Syamsul.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here