Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa Sprint Carbon, Tampilan Lebih Sporty

Piaggio Indonesia kembali melakukan penyegaran pada tampilan skuter ikonis, Vespa Sprint dengan edisi terbatas Vespa Sprint Carbon, warna dan motif baru ini menampilkan aura yang lebih tegas sekaligus unik.  Vespa yang dijual terbatas ini dipajang Pondok Indah Mall 2 mulai 9 Juli hingga 15 Juli 2018.

Vespa Sprint Carbon

“Vespa Sprint merupakan standar industri dari sebuah skuter matik yang sporty dan tegas. Setelah melengkapi model ini dengan perangkat kemanan ABS, kini Vespa Sprint ditawarkan dengan varian warna yang lebih sporty dan mencolok. Vespa Sprint Carbon lahir untuk memenuhi keinginan para pecinta skuter Vespa yang berkarakterkuat dan berani mengekspresikan diri. Skuter ini merupakan paduan lengkap stabilitas berkendara, efisiensi dan dan kenyamanan. Seluruh kelebihan ini dibalut dalam tampilan visual yang akan selalu menjadi pusat perhatian dimanapun dan kapanpun dengan slogan eksklusif ‘Not For Everyone’” Ungkap Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Berada di keluarga dari varian Sprint, model terbaru ini menjadi interprestasi terbaru Vespa bernuansa sport yang melambangkan semangat dan jiwa muda, edisi warna khusu Sprint Carbon menghadirkan gaya sporty yang tergambar dari namanya.

Sprint Carbon membawa semua kelebihan teknologi Vespa : i-get, pengereman ABS pada roda depan, Immobilizer untuk kemanan, serta port USB yang dapat digunankan untuk mengisi daya smartphone atau gadget lainnya.

Vespa Sprint Carbon

Sprint Carbon pada rangka bajanya dibalur dengan tampilan carbon yang revolusioner dan disempurnakan dengan sticker Rosso Dragon yang sporty. Pada bagian roda Sprint Carbon menggunakan pelek dengan diameter 12 inchi berwarna hitam dengan sentuhan warna merah, knalpot hitam yang elegan, seat single bernuansa sport dan motif carbon pada area front tie.

Vespa Sprint Carbon ditawarkan dalam jumlah terbatas dengan harga Rp 42.500.000 (OTR) termasuk dengan garansi 3 tahun untuk perawatan berkalan dan penggantian suku cadang. Dalam pameran di PIM 2 nanti Piaggio Indonesia juga menawarkan promo khusus yaitu setiap pembelian sepeda motor Piaggio dan Vespa akan disertai paket bonus aksesoris senilai Rp 8.400.000 hingga Rp. 9.200.000.

Comments
Shares