Piaggio Indonesia Masuki Purwokerto, Ada Diskon Rp 8,5 Juta Nih

Kabar gembira buat penggemar Piaggio dan Vespa di Purwokerto. Pasalnya, PT Piaggio Indonesia membuka dealer pertama di Purwokerto. Pembukaan dealer ini adalah kolaborasi ketiga PT Piaggio Indonesia dan Kharisma Motor di Jawa Tengah.

“Kami sangat antusias sekali menyambut kerjasama ketiga ini dengan Kharisma Motor untuk memperluas jaringan di Jawa Tengah, setelah sebelumnya sukses dengan pembukaan diler di Solo dan Yogyakarta,” tutur Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Dengan area seluas kurang lebih 300 meter persegi dan terletak di Jalan Gerilya, Karangpucung, Purwokerto, diler ini merupakan wujud komitmen PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pelayanan dan aksesibilitas terbaik untuk para pelanggan dengan menikmati konsep layanan 3S (Sales, Service dan Spare parts) dalam satu lokasi.

Di dalam dealer ini, pelanggan juga akan menemukan suku cadang dan aksesoris khusus untuk mempersonalisasikan Piaggio dan Vespa mereka.

Agus Untoro, Direktur Kharisma Motor menjelaskan, “Sebagai diler 3S (Sales, Service dan Spare parts), kami akan terus melayani pelanggan untuk menemukan skuter yang sesuai dengan kepribadian mereka. Kami optimis pada pertumbuhan brand Piaggio dan Vespa di Purwokerto.”

Promo Pembukaan Diler Kharisma Motor Purwokerto

Selama periode grand opening, Piaggio Vespa Kharisma Purwokerto memberikan penawaran khusus berupa penggantian oli mesin secara gratis. Penawaran ini hanya berlaku untuk 100 pelanggan pertama pengguna Piaggio dan Vespa keluaran tahun 2011 ke atas.

Selain itu, pelanggan juga mendapatkan kesempatan untuk menikmati diskon 10% untuk jasa servis maupun jasa pemasangan suku cadang. Periode promo ini berlaku dari tanggal 23 Oktober – 30 November 2018.

Selain itu, untuk pembelian unit Piaggio dan Vespa selama periode pembukaan diler, pelanggan akan mendapatkan promo aksesoris khusus senilai Rp5.500.000 untuk Piaggio dan Rp8.500.000 untuk Vespa. Periode promo berlaku dari tanggal 23 Oktober – 30 Oktober 2018.

Comments
Shares