Sunday, January 24, 2021

Piaggio Indonesia Tambah Diler Baru di Jogyakarta

PT Piaggio Indonesia tambah diler baru dengan kembali menggandeng CV Kharisma Motor untuk memperluas jaringan diler di Sleman, Jogyakarta dengan meresmikan dealer ke-4 dari CV Kharisma Motor sejak kolaborasi pertama di 2015.

Piaggio Indonesia tambah diler baru

Peresmian diler baru ini untuk menghadirkan solusi mobilitas premium melalui produk Piaggio dan Vespa di Jogyakarta, serta menyediakan standar layanan berkualitas terbaik untuk menghadirkan pengalaman premium ala Italia bagi para pelanggan di Sleman, Jogyakarta.

“Pertumbuhan dan kolaborasi dengan para mitra kami selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia. Kami sangat bangga dan menyambut baik kolaborasi keempat dengan CV Kharisma Motor yang bertujuan untuk memperkuat jaringan kami di Sleman, Jogyakarta.” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia

Menurutnya, pembukaan diler terbaru ini menegaskan kepercayaan kami terhadap mitra kami CV Kharisma Motor dalam membangun serta memperbarui kemitraan dan komitmen yang solid untuk memperkuat jaringan di Yogyakarta dalam memberikan pelayanan dan pengalaman berkualitas premium bagi para pelanggan.

Diler baru di Sleman memiliki luas 290 m2 termasuk showroon dan bengkel hadir dengan konsep Motoplex yang memiliki layanan 3S (sales, service, spareparts) dalam satu lokasi yang memberikan pelayanan dan aksesibilitas terbaik serta sebuah pengalaman menyeluruh bagi pelanggan.

Latest Update