Pirelli Diablo Rosso Corsa II Bawa Pebalap Muda Berprestasi di Pirelli Motoprix 2018 Subang

Kelas MP5 dan MP6 ajang Pirelli Motoprix 2018 seri 2 region II, yang berlangsung akhir pekan ini (14-15/4) di sirkuit Gerry Mang, Subang diisi oleh pebalap-pebalap muda berbakat.

Di kelas MP5 yang mengadu motor-motor bermesin 4-tak 150 cc ini menampilkan ketatnya persaingan para pebalap muda. Bukan hanya skil dan nyali, faktor lain seperti motor serta pendukungnya, seperti ban menjadi penentu kemenangan.

Kali ini, ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II membawa para pebalap muda, Aldy Satya Mahendra dari tim Yamaha GHP Kaboci Pirelli KYB DID menjuarai kelas MP5 tersebut. Dirinya bersaing ketat dengan peraih podium ke-2, Aditya Prakoso wakil tim Astra Motor Racing Team Jogja yang juga mengandalkan ban buatan PT Astra Otoparts (AOP) tersebut.

Pun demikian di MP6 yang merupakan kelas Bebek 125 cc Injeksi Pemula, nama Radetha Arya dari Astra Motor Racing Team Jogja sukses jadi juara. Pebalap yang mengandalkan ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II ini sukses mengalahkan Aldi Satya Mahendra dari tim Yamaha GHP Kaboci Pirelli KYB DID.

Di kelas lainnya, beberapa pebalap yang mengandalkan ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II juga panen prestasi. Seperti Dicky Ersa dari Astra Motor Racing Team Jogja di kelas tertinggi MP1. Lalu MP2 diwakili Fitriansyah Kete, masih dari tim Astra Motor Racing Team Jogja.

Kategori MP3, duet tim Astra Motor Racing Team Jogja yang mengandalkan ban Pirelli, yakni Aditya Prakoso dan Herjun AF juga sukses mendominasi podium 1 dan 2. Sedangkan MP4, ada Herjun AF yang sukses merebut podium juara di Subang.

“Pirelli Diablo Rosso Corsa II kembali menunjukan kualitasnya, terbukti di kondisi sirkuit yang cukup panas mampu mengantarkan pebalap meraih podium, terbukti dari 6 kelas wajib kerjutnas Piralli Motoprix 2018, kita berhasil meraih 4 podium juara. Semoga ini menjadi bekal yang baik untuk kedepannya,” papar Rio Sanggau, Chief Executive Marketing AOP. (ADV)

Comments
Shares