Pirelli Diablo Rosso Corsa II, Buktikan Kualitas di Persaingan Ketat Motoprix Subang

Setelah sukses membawa sederet nama menjuarai seri pertama balap Motoprix Region II, Jawa di Purwokerto, kini ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II juga bertaji di seri ke-2 Motoprix 2018 Region II Subang.

Hal ini ditunjukan dengan direbutnya Pole position di MP5 dan MP6 pada QTT Pirelli Motoprix 2018 yang berlangsung di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat (14/4).

“Ban Pirelli sekali lagi membuktikan kualitasnya di QTT Pirelli Motoprix 2018 region II seri 2 Gery Mang Subang. Ini dengan direbutnya Pole Position hampir di seluruh kelas wajib, yakni MP2- MP6. Di kelas MP1, pengguna Pirelli merebut posisi 2 dan 3. Semoga besok diberikan hasil terbaik,” papar Head Pirelli Tire Marketing PT Astra Otoparts Tbk, Andreas Somawidjaja.

Salah satu yang berpeluang juara dengan ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II adalah Fitriansyah Kete. Pebalap kelas MP1 dari tim ART Yogyakarta merupakan juara di seri pembuka lalu.

Region II sendiri dianggap sebagai region yang dianggap paling panas dan menjadi barometer ajang balap motor di Indonesia, masing-masing pembalap dan juga tim berlomba menjadi yang terbaik.

Bukan sekadar skill dan keburuntungan semata yang menjadi kunci kemenangan, namun juga menuntut performa parts pendukung seperti halnya ban. (ADV)

Comments
Shares