Pirelli Diablo Rosso Corsa II Lanjutkan Dominasi di Motoprix 2018 Purwokerto

Performa ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II yang didistribusikan PT Astra Otoparts kembali ditunjukan di ajang Pirelli Motoprix 2018 region Jawa di Purwokerto akhir pekan ini.

Hal ini dibuktikan dengan kemenangan Fitriansyah Kete dari Astra Motor Racing Team Jogjakarta di kelas bergengsi MP1 (Bebek 150 4 Tak Tune Injeksi Seeded).

Sebagai region yang dianggap paling panas dan menjadi barometer ajang balap motor di Indonesia, masing-masing pebalap dan juga tim berlomba menjadi yang terbaik. Bukan sekadar skill dan keburuntungan semata yang menjadi kunci kemenangan, namun juga menuntut performa parts pendukung seperti halnya ban.

Keandalan kualaitas ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II terus membuahkan hasil manis di podium utama, setelah pada region IV sebelumnya di Kalimantan, mampu mengantarkan pebalap juara. Kali ini, dibuktikan oleh perjuangan Fitriansyah Kete yang berjaya dengan finis pertama di kelas para raja motor bebek, MP1.

Keperkasaaan Fitriansyah Kete terlihat sejak babak kualifikasi, dimana ia menjadi pole position meredam perjuangan para lawannya. Nah, saat balapan, pebalap asal Kalimantan Timur itu kembali unggul meski trek sempat diguyur hujan.

“Ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II memiliki daya cengkram kuat baik di trek kering maupun trek basah, sehingga saya bisa memaksimalkan laju motor saya menjadi yang terbaik,” sebut Kete yang juga baru saja menjuarai kelas Sport 250cc Kejurnas IRS.

Atas hasil yang diperoleh di seri pembuka region II Jawa Kejurnas Pirelli Motoprix 2018 Purwokerto, Rio Sanggau selaku Chief Executive Marketing Astra Otoparts mengungkapkan kegembiraannya. “Sekali lagi kami membuktikan bahwa Pirelli Diablo Rosso Corsa II memang dapat di andalkan di berbagai kondisi aspal sirkuit dan cuaca. Semoga ini menjadi modal positif bagi team untuk mencetak prestasi-prestasi berikutnya,” ujar Rio.

Comments
Shares