Wednesday, January 20, 2021

Pirelli Diablo Rosso Sport Diluncurkan Untuk Penuhi Market Asia Pasifik

Gelaran balap World Superbike Championship seri kedua di Sirkuit Chang Buriram, Minggu (17/3) jadi momen terbaik bagi Pirelli untuk meluncurkan secara resmi ban Pirelli Diablo Rosso Sport. Ban yang diproduksi di pabrik Subang, Jawa Barat ini dirancang khusus untuk model underbone dan sportbike hingga 400cc dan akan memenuhi pasar Asia Pasifik.

Pirelli Diablo Rosso Sport

Pirelli Diablo Rosso Sport dibuat dengan menggabungkan antara DNA olahraga balap Pirelli, serta cengkeraman maksimum di semua kondisi jalan termasuk basah. Dengan pengalamannya selama 15 tahun terakhir sebagai pemasok ban resmi Kejuaraan Dunia Superbike, membuat Prelli banyak melakukan penelitian untuk dimanfaatkan sebagai materi pengembangan produk yang disesuaikan dengan segmen pasar. Ban sport ini didesain untuk, para pengendara yang ingin merasakan emosi balap setiap hari.

Hebatnya, ban Pirelli Diablo Rosso Sport dibuat pabrik yang berada di Subang Jawa Barat kerjasama antara PT Astra Otoparts Tbk dengan Pirelli Tyre S.p.A melalui joint venture yaitu PT Evoluzione Tyre. Menurut Yusak Kristian, Director PT Astra Otoparts Tbk, dengan adanya varian baru akan melengkapi produk Pirelli untuk market Inonesia yang potensinya besar.

“Harapannya, tentu bisa memenuhi kebutuhaan market di Indonesia dan Pirelli akan lebih kuat hadir di Indonesia untuk menambah variannya. Kami berharap brand Pirelli akan lebih strong, juga joint venture kami, Astra Otoparts dan Pirelli akan jauh lebih kuat. Satu hal lagi kebanggaannya, bahwa Diablo Rosso Sport ini buatan Indonesia yang ,menjadi produk global,” tukas Yusak.

Latest Update