Pirelli Luncurkan Ban Balap Diablo Rosso Corsa II

Diablo Rosso Corsa II

Pirelli secara resmi meluncurkan produk terbarunya, yaitu Pirelli Diablo Rosso Corsa II. Ban balap terbaru ini merupakan pengembangan dari produk sebelumnya dan akan segera dipasarkan di Indonesia melalui PT Astra Otoparts Tbk.

Perhelatan peluncuran ban terbaru Pirelli ini diselenggarakan di Royal Tulip Golden Resort, Bogor,  Jawa Barat (17/1). Pirelli Rosso Corsa II merupakan ban khusus motor balap yang menawarkan waktu pemanasan yang cepat, kelincahan dan tingkat grip yang luar biasa. Pirelli mengklaim bahwa produk anyarnya ini merupakan penggabungan performa racetrack dengan street versality.

Pirelli Diablo Rosso Corsa II

Loading...


Menurut Rio Sanggau, Chief Executive Marketing PT Astra Otoparts Tbk, Pirelli telah memiliki banyak pengalaman di ajang balap dunia, seperti  menjadi sponsor utama di World Superbike Championship (WSBK). “Dengan pengalaman Pirelli yang identik dengan kualitas, kecepatan dan keamanan itu, kami ingin membawa DNA balap yang sama ke Indonesia,” ujar Rio.

“Diablo Rosso Corsa II menjadi cikal bakal masuknya Pirelli di kejuaraan balap motor Indonesia dan semoga para pebalap bisa mencobanya saat berkompetisi nanti,” harap Rio.

Produksi Pirelli Diablo Rosso Corsa II akan mulai dilakukan pada bulan Februari 2018 dan di musim balap 2018 yang akan dimulai pada bulan Maret 2018. Pirelli sudah dapat menunjukan tajinya di berbagai kejuaraan balap di Indonesia, sebagai ban motor yang dapat mengantarkan para pembalap ke podium kemenangan.

Loading...


Saat ini Pirelli Diablo Rosso Corsa II hanya diproduksi dalam satu ukuran, yaitu, 90/80 R17 dan dibanderol dengan harga kisaran Rp 1,2 juta – Rp 1,5 juta/ set. Untuk ukuran yang lebih besar akan dilakukan pengembangan hingga untuk sepeda motor sport 150cc.