Pirelli Motoprix Region 2, Tuntaskan Seri Pamungkas

Tujuh seri telah berlangsung di ajang Pirelli Motoprix 2018 region II Pulau Jawa. Persaingan sengit di seri terakhir tak terelakkan berkat perolehan poin sementara yang masih membuka peluang bagi beberapa pebalap sebagai juara.

Hasilnya, sederet pebalap pengguna ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II tampil di podium pada ajang yang berlangsung di Sirkuit Non Permanen GOR Satria, Purwokerto ini.

Diantaranya kelas MP1 ada nama Fitriansyah Kete naik di podium tiga. Lalu podium tiga kelas MP2 yang direbut Dicky Ersa. Hebatnya, Aditya Prakoso sukses jadi juara MP3.

Gelar yang sama diraih Herjun AF di kelas MP5. Yang membanggakan, Herjun AF sendiri merupakan juara umum MP5 region II ini. Tak ketinggalan, pebalap muda Aldi Satya dan M Restu sukses mendominasi podium 1-2 di kelas MP6.

“Terimakasih kepada kota Purwokerto yang menjadi pembuka sekaligus penutup pada persaingan ketat di region Jawa ini. Kami ucapkan selamat pada Herjun Ali sang Pirelli rider yang berhasil menjadi juara MP4 region Jawa. Semoga Pirelli dapat terus mendukung para atlit muda menggapai cita citanya menjadi juara,” Rio Sanggau, Chief Executive Marketing PT Astra Otoparts, Selaku Distributor Resmi Ban Pirelli di Indonesia. (ADV)

Comments
Shares