Pirelli Motoprix Region VI Jadi Sarana Pembibitan Pebalap Muda Indonesia Timur

Sirkuit Teluk Wondama di Papua menjadi seri pembuka dari gelaran kejuaraan nasional Pirelli Motoprix 2018 region VI pada Minggu 13 Mei lalu.

Gelaran yang diikuti para pebalap region Papua dan Maluku Utara ini mendapat support langsung dari PT Astra Otoparts sebagai produsen ban Pirelli.

“Profisiat kepada para pembalap yang telah berusaha dengan baik di Pirelli Motoprix 2018. Ini adalah suatu event yang baru buat kami Astra Otoparts. Jadi ini pertama kalinya Astra Otoparts masuk ke dalam sponsorship Kejuaraan Nasional. Suatu kebanggaan luar biasa bagi Astra Otoparts dengan Pirelli menjadi sponsor Motoprix 2018,” urai Rio Sanggau, Chief Executive Marketing PT Astra Otoparts, Selaku Distributor Resmi Ban Pirelli di Indonesia.

Sederet pebalap seeded dan pemula turun di berbagai kelas kali ini. Sebut saja Handy Tuahahu yang menguasai kelas MP1 dan MP2 serta Ilham dari tim NRT Papua Barat yang berjaya di dua kelas pemula, MP3 dan MP4.

Rencananya, Pirelli Motoprix 2018 Region VI akan berlanjut setelah bulan puasa. Tepatnya pada 5 Agustus di Maluku Utara dan 23 September di Papua Barat. (ADV)

Comments
Shares