Pirelli Motoprix Tasikmalaya 2018 Berlangsung Seru

Gelaran balap berskala nasional, Pirelli Motoprix 2018 Region 2 digelar akhir pekan lalu (4-5/8) di Sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Keseruan dalam persaingan antar pebalap pun tak terelakkan di seri ke-5 balap motor tersebut. Di mana sederet nama-nama tenar di dunia balap motor beradu ketangguhan. Termasuk para pebalap yang mengandalkan ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II.

Bahkan sederet pebalap pengguna ban yang diproduksi oleh PT Astra Otoparts Tbk tersebut sukses merebut podium juara. Seperti podium kedua MP 1 oleh Afridzasyah dari tim ART. Lalu runner up MP2 yang disikat Dicky Ersa juga dari ART.

Di kelas MP4 hingga MP6, Pirelli Diablo Rosso Corsa II juga menunjukan kelasnya dengan membawa masing-masing, Herjun AF juara MP4, Aditya Prakoso dan Radeta Arya juara dan podium 3 di MP5.

Serta pebalap muda penuh prestasi, Aldi Satya menjadi jawara di kelas MP6.

“Kejurnas pirelli motoprix kembali menjadi tontonan menarik untuk dunia balap indonesia. Saya ucapkan selamat kepada para pembalap yang berhasil meraih podium. Tak lupa juga untuk para pembalap pirelli yang tak pernah henti meraih podium setiap serinya. Sekali lagi kejurnas ini menjadi bukti akan kualitas produk kami,” papar Rio Sanggau, Chief Executive Marketing PT Astra Otoparts, Selaku Distributor Resmi Ban Pirelli di Indonesia. (ADV)

Comments
Shares