Pitline Motor Sport Dukung 3 Region CBR Club Indonesia

Ada yang menarik dari gelaran Indonesia CBR Race Day (ICRD) di sirkuit Sentul pada awal Desember 2017 lalu, dimana ada tiga region dari CBR Club Indonesia (CCI) yang mendapat dukungan dari sebuah bengkel bernama Pitline Motor Sport.

Ya, bengkel yang berlokasi di Jl. Raden Inten 2, No. 1B, Duren Sawit, Jaktim tersebut memang mendukung 5 pebalap yang berasal dari 3 Region CBR Club Indonesia, yaitu region Kuningan, Jakarta dan Kebumen pada event ICRD 2017 tersebut.

“Sebenarnya kesempatan ini terbuka buat semua region, jadi nggak cuma dari region Kuningan, Jakarta dan Kebumen saja,” ungkap Anwar, Manager Pitline Motor Sport yang juga aktif di CBR Club Indonesia Region Jakarta.

Dukungan yang diberikan kepada 5 pebalap dari 3 region itu berupa bantuan untuk engine, parts dan lainnya. “Kami akan bantu kebutuhan para pebalap agar dapat membesut CBR-nya di lintasan balap,” papar Pathul Adriansyah, owner Pitline Motor Sport.

Kerja keras tim mekanik Pitline Motor Sport pun berhasil. Dalam event ICRD 2017, Tim balap dari klub CBR Indonesia yang juga disponsori oleh knalpot Black Devil ini mampu menuai prestasi terbaiknya. Gasss terus!

Comments
Shares