Monday, April 19, 2021

Pol Espargaro Mau Nangis Liat Honda RC213V Ada di Pekarangan Rumah

Senang bukan kepalang, sampai-sampai Pol Espargaro tak bisa menahan emosinya dan mau menangis saking girang dan bahagianya.

Bagaimana tidak, Pol benar-benar menerima sebuah kejutan terbesar dalam hidupnya dari tim Repsol Honda yang membuat Honda RC213V dengan nomor bodi kebanggaannya, 44.

Pembalap bari di tim Repsol Honda itu menerima kejutan khusus ketika ia kembali dari latihan di pegunungan Andorra, ia melihat langsung di depan matanya RC214V mengenakan #44 telah menunggunya di rumah.

Baca Juga : 

Suplai Aspal Untuk Sirkuit Mandalika Gelar MotoGP 2021

Motor Bekas Casey Stoner Balapan MotoGP Dijual

“Aku mau menangis.!!” ucap Pol Espargaro saat dia membuka selubung penutup RC213V yang terparkir di pekarangan rumahnya.

“Waahh.. Aku tak menyangka.. Ini gila.. Aku mau menyimpannya di sini selamanya!” cetusnya kegirangan setelah membuka selubung RC213V dan didapati nomor 44 menempel di fairingnya.

Saking senangnya, Pol menegaskan bawah angka 44 itu terlihat hebat. Karena menempelkan nomor 44 di bodi Honda RC213V bukan urusan mudah. Benar-benar membutuhkan perjuangan dan kerja keras untuk bisa memujudkannya.

Pol Espargaro : Aku Diremehkan Di Masa Lalu

Ya.. Bisa menjadi joki utama di tim pabrikan adalah target utama para pembalap MotoGP. Salah satu yang jadi target dan mimpi para pembalap adalah bisa duduk di kursi utama pembalap tim Repsol Honda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update