Pool Party 13 Tahun Berdirinya SSFC Pengda Depok

SSFC Pengda Depok

Mempertahankan usia sebuah klub motor hingga berusia 13 tahun memang tidak mudah, perlu kekompakan dan loyalitas tinggi dari para pengurus bersama para anggotanya. Hal inilah yang terjadi pada SSFC Pengda Depok yang baru saja merayakan hari jadinya yang ke-13 tahun.

Perayaan 13 tahun berdirinya Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Pengda Depok ini berkonsep Pool Party  dengan mengambil lokasi Gedung Putih yang terletak di Jalan Moch. Kahfi, Lenteng Agung, Jakarta Selatan pada Sabtu, (13/1). SSFC pengda Depok berdiri pada 10 Januari 2005 yang dimotori oleh Bro Fahdri Mirza Ar SSFC 0004 dan Bro Oki Iza SSFC 0006.

SSFC Pengda Depok

Loading...


Tidak kurang dari 500 orang menghadiri Pool Party 13 Tahun Suzuki Satria F150 Club Pengda Depok ini. Beragam acara dipersiapkan oleh panitia acara, seperti perform Dj Octavian dari Jakarta dan gelaran musik dangdut yang membuat acara semakin meriah. Puncak acara diisi dengan sambutan ketua SSFC Pengda Depok dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun.

“Sangat luar biasa antusiasme dari para hadirin yang berkenan hadir di perayaan hari jadi SSFC Depok yang ke-13 ini. Saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan antusiasme dari para tamu undangan yang telah hadir disini,” kata Ketua SSFC Pengda Depok Bro Hendi SSFC 2030.

SSFC Pengda Depok

Loading...


Yang istimewa dari perayaan anniversary 13 tahun SSFC Pengda Depok ini adalah hadirnya dua pendiri SSFC Indonesia yaitu Bro Andika SSFC 0001 dan Bro Ronald SSFC 0002. Kedua orang pendiri ini biasanya hanya menghadiri kegiatan SSFC berskala nasional saja seperti Jambore Nasional, namun di acara perayaan hari jadi SSFC Depok kali ini kedua pendiri berkenan turut serta dalam kegembiraan.

“Selamat ulang tahun SSFC Pengda Depok, Semoga semakin solid, kompak dan Berjaya terus. Bawalah SSFC sebagai klub yang sarat nilai positif di dunia otomotif roda dua,” ujar Bro Ronald dalam sambutannya.

Kejutan dari kedua pendiri ini tentunya mendapatkan tanggapan dari para anggota SSFC Depok, salah satunya koordinator pelaksana acara Moza SSFC 0551. “Acara ulang tahun pengda Depok kali ini seperti acara jamnas SSFC karena kehadiran kedua pendiri SSFC Indonesia,” ujarnya.

Loading...


SSFC Pengda Depok

Meski sempat beberapa kali diguyur hujan, acara tetap berlangsung meriah dan tak menyurutkan antusiasme hadirin yang datang dari beberapa wilayah diluar Depok seperti Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Lampung hingga Batam. Seluruh hadirin larut dalam acara yang telah dipersiapkan oleh panitia.

Loading...