Poskamling ALEXIS, Sharing Seputar Seni Air Brush

Alexis Poskamling Air Brush

Komunitas Arek Lexi Suroboyo atau ALEXIS isi kegiatan mingguan Podkes Arek Lexi Malam Minggu (Poskamling) dengan menghadirkan narasumber seorang yang tak asing di dunia motor dan air brush. Dia adalah Hendri Prasetiyo yang akrab dipanggil Simon.

Podkes kali ini dilakukan di Hell Garage, Jl. Raya Jemursari No. 38 (28/6/2021).

Simon diketahui telah menekuni dunia seni air brush sejak tahun 2000 dengan spesialisasi grafis dan gambar-gambar kartun.

Baca Juga :

Alexis Kolaborasi Dengan Pecinta Sneakers Lokal Compass

Selain piawai melukis di semua body motor dan knalpot, Simon juga ahli dalam menghias helm menjadi lebih unik dan menarik. Hasilnya dapat dilihat di akun instagram @simoenbrusher.

Saat ini Simon tengah bersiap untuk memamerkan karyanya dalam event “Hypercrea Jatim Oto Contest Series 2021” yang akan berlangsung di kota Malang, Jawa Timur.

“Jangan ragu untuk mengeluarkan ide dan berkreasi pada bidang yang kita tekuni agar berbuah kesuksesan. Tetap optimis dengan kondisi apapun, dan jangan pernah menyerah,” pesan Simon.

“Ini adalah ilmu baru yang dishare diprogram Poskamling Alexis, mudah-mudahan pembahasan ini dapat menginspirasi masyarakat dan teman-teman bikers pada khususnya tentang apakah Air Brusher itu” ucap Om Ardi, Humas Alexis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here