Kunjungi Pabrik

Prakarsa Bangun Sarana dan B4T Kunjungi Pabrik Helm SHOEI

Distributor helm SHOEI di Indonesia PT Prakarsa Bangun Sarana (PBS), bersama Balai Besar Bahan dan Barang Teknik (B4T) lakukan kunjungi pabrik helm SHOEI di Jepang.

Kunjungi Pabrik

Kunjungan tersebut bertujuan untuk surveilance (pengawasan) tahun ke-2, guna pemeliharaan sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI) pada helm SHOEI yang sudah diberlakukan.

Sertifikasi SNI ini berfungsi dalam regulasi perdagangan bebas, serta parameter keamanan untuk pemakai helm.

Helm SHOEI sendiri sudah banyak mengantongi sertifikasi homologasi dunia seperti ECE (Eropa), DOT(USA), 3C (China ), AS (Australia) dan SNI (Indonesia) serta lolos dari standar FIM.

SHOEI adalah salah produsen helm terbesar dan terkenal di dunia dari Jepang. Shoei yang memulai bisnis nya di era tahun 1958 di dirikan oleh Eitaro Kamata San.

Helm SHOEI berbahan dasar fiber glass dan di akui menjadi helm terbaik yang mengunggulkan keamanan dan performa dalam berkendara.

Helm SHOEI yang di pakai oleh Marc Marquez dalam balapan seri MotoGP, sangat terfokus dalam Reset and Development serta Design, investasi dalam hal ini juga membedakan helm SHOEI dengan helm jepang merek lainnya.

“Helm SHOEI Memiliki Filosofi bahwasanya Semakin rumit sebuah helm, semakin banyak fitur dan teknologi yang disajikan guna menunjang performa helm.”ucap Kenichiro Ishida San selaku Presiden SHOEI.

SHOEI Memiliki Pabrik Di Jepang dengan kapasitas produksi sebanyak 2000 unit helm perhari. Pabrik berlokasi tempat yaitu di Iwate dan Ibaraki dimana keduanya mempekerjakan 550 orang dalam melayani pemesanan di seluruh dunia Dari Jepang, Asia, Ocenia ( Australia dan selandia baru), Africa Selatan, Timur tengah sampai Eropa dan Amerika.

SHOEI sangat menjaga kualitas dan pelayanan kami kepada konsumen dalam memilih helm terbaik, jangan sampai membeli atau mendapatkan helm di bawah standar apalagi helm palsu.

Menjadi salah satu helm terbaik di dunia, SHOEI terus menerus menghadirkan desain dan model terbaru setiap tahun guna memenuhi pasar dunia dengan mengunakan material dengan kualitas terbaik dan teknologi masa kini dibantu oleh tangan-tangan handal dari orang Jepang.

Comments
Shares