Thursday, October 29, 2020

Prediksi Aktris Cantik Ini Tepat, Pedrosa dan Marquez Tampil Menakjubkan di Jerez

Nama lengkapnya adalah Paz Campoz Trigor, tapi ia lebih akrab disapa Paz Vega. Wanita cantik ini adalah aktris berkebangsaan Spanyol kelahiranĀ Seville, Andalusia, Spanyol, pada 2 Januari 1976.

Bicara masalah popularitas, nama wanita cantik ini memang terdengar asing. Pamornya masih kalah dengan aktris Spanyol lain seperti Penelope Cruz meski Paz Vega pernah membintangi beberapa film Holliwood. Di Motogp Spanyol yang baru saja berakhir [7/5/2017] di sirkuit Jerez, Paz Vega hadir di tengah-tengah para pebalap MotoGP.

Vega mengaku kalau ini adalah kali kedua ia berada di sirkuit Jerez, di tengah-tengah para pebalap dunia yang namanya bahkan lebih terkenal dari dirinya. “Sangat menyenangkan ada di sini. Jelas sebuah kebanggaan bisa berada di sini, dekat dengan motor-motor balap, team balap, sangat luar biasa,” aku Paz Vega.

“Ini kedua kali saya di sini, di Jerez. Sangat fantastis bisa merasakan kecepatan, adrenalin, crowd di sirkuit Jerez ini, apalagi hari ini cuaca sangat bagus, matahari bersinar luarbiasa danĀ aku tahu kita akan melihat balapan yang luar biasa,” katanya.

Datang ke sirkuit untuk melihat langsung balapan kelas dunia, tentu Paz Vega punya pebalap yang dijagokan. Sebagai wanita berkebangsaan Spanyol, sudah tentu ia menjagokan pebalap berkebangsaan yang sama, Dani Pedrosa dan Marc Marquez.

Aktris cantik yang pernah meraih piala Oscar sebagai Best Screenplay melalui film garapan Pedro Almodovar berjudul Hable con ella pun memprediksi bahwa kedua pebalap Honda itu akan memberi tontonan balap yang menajubkan.

“Tentu aku punya pebalap yang aku favoritkan di balapan ini, aku menjagokan Pedrosa dan Marquez. Aku yakin mereka akan melakukan balapan yang menjubkan,” cetusnya.

Dan prediksi wanita cantik ini benar. Dani Pedrosa dan Marc Marquez tampil menakjubkan di seri ke-4 musim balap MotoGP 2017. Keduanya menempati podium 1 dan dua MotoGP Jerez.

Waahh, prediksi kamu tepaat..!

Latest Update

Helm Lokal Mampu Bersaing Dengan Helm Impor? Coba RSV Helmets Dulu Deh!

Helm jadi kebutuhan utama dan sangat vital bagi para bikers. Saat ini, banyak bikers yang lebih memilih produk helm impor ketimbang produk helm lokal. Pada...

AHM Umumkan Pemenang Kontes Kreativitas Pembelajaran Online 2020

PT Astra Honda Motor (AHM) umumkan pemenang Kontes Kreativitas Pembelajaran Online 2020. Sebuah kompetisi yang diadakan perusahaan untuk memperkuat kualitas pendidikan vokasi di masa...

Max Zona Community Resmi Deklarasikan Diri

Pada akhir pekan lalu, jadi momen bersejarah bagi Max Zona Community (MZC). Komunitas bikers penunggang skuter matik Maxi ini, mendeklarasikan diri di Puncak, Bogor...

Kolaborasi Kegiatan Sosial Komunitas di Jayapura Sambut Sumpah Pemuda

Sebuah kegiatan sosial dilakukan oleh para bikers dari berbagai motor di Jayapura. Kolaborasi kegiatan sosial ini digelar dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda yang...

OYIKA Baterai Motor Listrik Siap Hadir di Indonesia

OYIKA merupakan sebuah perusahaan asal Singapura yang menerapkan konsep berbagi baterai untuk sepeda motor listrik di 2018. OYIKA hadir di Indonesia pada tahun 2020...