Presiden Joko Widodo Pakai Motor Custom Jajal Trans Kalimantan

Presiden Joko Widodo

Menggunakan motor custom Kawasaki W175, Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali riding bareng. Kali ini didampingi Mendagri Tito Karnavian, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Sekretaris Kabiner Pramono Anung, Presiden Jokowi riding menjajal jalan perbatasan Trans-Kalimantan, Nunakan, Kalimantan Utara (19/12).

Presiden Joko Widodo

Ini bukan kali pertama Presiden Joko Widodo riding dengan motor custom, dalam beberapa sesi acara sebelumnya dan yang terakhir pada saat deklarasi Jabar Kondusif di Bandung beberapa waktu lalu memacu motor yang sama. Dalam akun facebook Presiden Jokowi, ia terlihat menggunakan jaket Bulls Syndicate sambil menunggang W175 custom didampingi Basuki Hadimuljono yang sama-sama naik motor custom, selebihnya terlihat menggunakan KLX dan CRF150.

Loading...


Baca juga : Biasa Kasih Sepeda, Presiden Jokowi Dapat Hadiah Sepeda Dari Anggota GAIS Lombok

Presiden Joko Widodo

Dalam akunnya, Presiden Jokowi menulis:

Loading...


Mau merasakan sensasi lain melewati jalan perbatasan? Jajal dengan sepeda motor.

Saya melakukannya hari ini di jalan trans-Kalimantan di Kecamatan Krayan, Nunukan, Kalimantan Utara. Dengan sepeda motor custom, saya menyusuri kurang lebih sebelas kilometer jalan di garis batas Indonesia dan Malaysia itu. Tak mau ketinggalan, juga bersepeda motor di belakang saya di antaranya adalah Menteri PUPR Pak Basuki Hadimuljono, Menteri Dalam Negeri Pak Tito Karnavian, dan Sekretaris Kabinet Pak Pramono Anung.

Saya cukup senang melihat dan merasakan sendiri perkembangan pembangunan jalan perbatasan ini. Sebagian sudah beraspal, sebagian masih pengerasan, tapi ini sudah sangat baik dan tinggal tahap penyelesaian.

Loading...


Hingga saat ini, jalan perbatasan yang telah selesai dibangun mencapai 966 kilometer dan masih terus dikerjakan.

Setelah itu, akan mudah untuk membangun infrastruktur lain seperti sekolah atau puskesmas. Masyarakat juga akan memiliki kemudahan akses ke mana-mana.

Keren Pak Presiden…

Loading...