Thursday, January 28, 2021

Prime Gears Segera Buka Gerai Baru, Kembangkan Produk RS Taichi

Salah satu distributor apparel dan riding gear di Indonesia, Prime Gears, akan mengembangkan jangkauan pasarnya dengan menambah gerai baru. Distributor resmi brand Arai dan RS Taichi ini menjadwalkan penambahan itu di 2019.

Sukses dengan pemasaran brand Arai di Indonesia, kini Prime Gears akan fokus pada pengembangan pasar dari produk RS Taichi di Indonesia. Salah satunya melalui penambahan gerai baru tersebut. Menurut Arief Rakhmat Budiman, Sales & Distributor Manager Prime Gears, alasan ingin lebih mengembangkan produk RS Taichi di tahun ini karena mengingat brand Arai sudah berjalan dengan baik di Tanah Air.

Prime Gears

“Dari pihak RS Taichi (Jepang) sendiri sangat percaya [kepada Prime Gears],” ujar Arief Rakhmat Budiman beberapa waktu lalu di Bogor). Selain itu, kata dia, pihak RS Taichi Jepang melihat pangsa pasar di Indonesia itu besar dan menarik.

“Makanya mereka sangat support. Bahkan mereka menjadwalkan kunjungan ke Indonesia hingga lima kali sepanjang 2019, rencananya September mereka datang lagi terkait pertemuan ekspansi,” sambung Arif.

Hasil awal dari rencana tersebut adalah lahirnya helm Sircon Taichi yang merupakan brand premium dari jajaran produk helm Cargloss. Sircon Taichi akan melengkapi jajaran produk RS Taichi yang lebih ke produk apparel untuk racing, touring. Meski sudah dikenalkan ke publik pada Jakarta Fair 2019 lalu, Sircon Taichi belum diproduksi masal.

Latest Update