Sunday, January 17, 2021

Primes Asia Hadirkan Filter Udara Ferrox Untuk All New Aerox 155 Connected

PT Primes Asia turut menyambut kehadiran model baru Yamaha All New Aerox 155 Connected, dengan menghadirkan filter udara Ferrox sekaligus memberikan harga diskon spesial.

Sebelumnya Ferrox telah menyambut kehadiran produk baru untuk mobil seperti Toyota New Kijang Innova, New Fortuner, New Sienta dan Yaris hingga MG HS serta DFSK Glory i-Auto.

Penyaring udara Ferrox di produksi menggunakan anyaman baja anti karat (satinless steel) tipe 304 yang memberikan pasokan udara bersih berlimpah.

Filter udara ini dipasarkan dengan harga Rp 550.000,- memberikan kenyamanan bagi penggunanya berupa produk reusable atau bisa digunakan selamanya dengan perawatan rutin yang mudah dan ramah lingkungan. Penghematan konsumsi bahan bakar sekaligus mengoptimalkan kinerja mesin.

Andy Hasten, Marketing Manager PT Prima Semesta Asia (Primes Asia) mengutarakan “Kehadiran Ferrox filter udara untuk All New Aerox 155 Connected ini sebagai salah satu upaya Primes Asia terlibat dalam menstimulus perkembangan dunia otomotif Tanah Air yang terus bergairah seiring dengan era adaptasi kenormalan baru untuk itulah kami memberikan paket harga diskon hingga 40 persen.

Paket harga diskon hingga 40 persen ini hanya berlaku hingga tanggal 31 Desember 2020 untuk pembelian unit filter udara Yamaha All New Aerox 155 Connected sebesar 10 persen dan Wizard Fire stabilizer aki tipe New M sebesar 30 persen. “Potongan harga juga tetap berlaku jika pelanggan menginginkan pembelian masing-masing produk dengan syarat pada saat promo flash sale,” kata Andy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update