Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.
Sunday, November 29, 2020

Primes Asia Hadirkan UV-C Air Purifier

PT Prima Semesta Asia perkenalkan UV-C Air Purifier, produk baru untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan. UV-C Air Purifier menggunakan sinar ultra violet untuk mensterilkan udara sekaligus menghilangkan bau tidak sedap.

Desainnya yang simple, kompak dan portable sehingga mudah untuk di tempatkan diberbagai ruangan, termasuk kabin mobil.

“Memiliki cakupan atau cover area hingga 10 meter kubik, tentunya sangat efektif digunakan pada kabin mobil,” kata Andy Hasten, Marketing Manager PT Prima Semesta Asia.

Untuk pemakaian dalam kabin mobil UV-C Air Purifier dioperasikan menggunakan catu daya model USB dengan konsumsi 4,5 watt memiliki kemampuan mensterilkan udara hingga 5.000 jam kerja dengan siklus penggantian lampu UV sekitar 6 bulan.

Sedangkan untuk membersihkan area kabin mobil, Primes Asia menghadirkan UV-C Sterilizer Wand yang bisa menghancurkan struktural DNA dan RNA dari bakteri, kuman dan virus secara efektif.

Bentuknya yang ringkas dan ringan produk ini memberikan kemudahan digunakan pada berbagai permukaan yang rata hingga sudut kabin mobil yang sulit dijangkau seperti sela-sela door trim atau konsol.

Tidak hanya untuk kabin mobil, produk multi guna dengan lapisan sapphire glass ini juga sangat efektik menghancurkan jasad renik yag terdapat pada semua permukaan hanya dengan waktu satu menit seperti pada permukaan sadel motor, grip gas atau stir yang selalu bersentuhan dengan tangan. Bisa diaplikasikan pada apparel seperti sarung tangan atau jaket.

“Harga Rp 750.000,- untuk UV-C Air Purifier sedangkan UV-C Sterilizer Wand degan harga Rp 375.000,- dilengkapi garansi selama 3 bulan sejak tanggal pembelian, plus diskon 10 persen untuk pembelian di bulan Oktober dan November,” kata Andy.

Ditengah menurunnya daya beli masyarakat akibat dampak Covid-19, untuk produk Ferrox filter udara yang paling diminati saat ini adalah filter udara Kawasaki Ninja ZX-25R. Dari batch pertama sebanyak satu kontainer dengan harga jual Rp 675.000,- telah terjual semua.

“Kami sedang menunggu kedatangan batch kedua yang sebagian sudah dipesan oleh pelanggan,” ungkap Andy. Sedangkan penjualan untuk model filter udara mobil masih belum ada peningkatan.

Sedangkan untuk penjulan produk stabilizer aki wizard Fire, Primes Asia memberikan spesial diskon hingga 40 persen pada gelaran flash sale setiap bulannya di berbagai toko online.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update

Kymco CV3 Resmi Diluncurkan, Siap Diajak Touring Nih!

Pabrikan motor asal Taiwan, Kymco, meluncurkan beberapa model terbarunya. Salah satunya adalah Kymco CV3. Kita umumnya telah mengenal beberapa skuter matik yang menggunakan roda yang...

Abang Ojol Ini Pakai Handphone Merk Oukitel? Apa Bagusnya?

Enggak salah deh si abang Ojek Online ini, dia pakai smartphone merk Oukitel. Sobat Zonbie ada yang kenal dengan handphone merk Oukitel? Bagi pengemudi ojek...

IMI Resmi Luncurkan Buku dan Video Panduan Berkendara Sepeda Motor Berkelompok

Ikatan Motor Indonesia (IMI) secara resmi telah meluncurkan buku dan video Panduan Berkendara Sepeda Motor Secara Berkelompok. Peluncuran secara resmi turut dilakukan oleh Ketua MPR...

Pertamina Mandalika SAG Team Siap Berlaga di Moto2 Musim Depan

Mandalika Racing Team Indonesia melalui akun sosial media Instagram nya memberikan kabar gembira. Dikabarkan MRTI akan bergabung dengan SAG Racing Team dan akan merubah...

Fungsi Pendingin Cairan Mesin Motor dan Waktu Penggantian

Pendingin cairan umumnya diaplikasikan pada motor dengan mesin berperforma tinggi. Selain itu, cairan pendingin atau warter coolant biasanya diaplikasikan pada motor berkompresi tinggi. Mesin berkompresi...