Produk Apparel Komine

Produk Apparel Komine Kini Hadir di DeRide Official Store

Pada awal tahun 2020, PT Prakarsa Bangun Sarana (PBS) menghadirkan berbagai macam apparel dengan merek Komine untuk bikers di Tanah Air. Produk apparel Komine melalui PBS, kini telah tersedia di DeRide Official Store yang berada di Jalan Radio Dalam Raya.

Produk Apparel Komine

Produk apparel Komine yang tersedia di DeRide Official Store ini terdapat banyak pilihan diantaranya adalah Jaket, Celana, Glove (Sarung Tangan) dan juga berbagai model Tas.

“Untuk produk jaket ada banyak pilihan, ada yang cocok digunakan pada saat musim panas, dan juga yang pas sekali digunakan saat musim hujan,” ujar Boy Sapta Wirawan, Store Manager Deride.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Boy, jaket tersebut sudah memiliki protektor pada beberapa bagian seperti, pundak, siku, punggung dan dada.

Tipe jaket yang ditawarkan di antaranya JK-112 Protect Half Mesh Parka – GENRI, JK-114 Protect Mesh Parka – TEN, JK-142 Protect Adventure Mesh Jacket, JK-133 Airstream Mesh Jacket dan JK-555 Waterproof Protection 3L Parka.

“Untuk harganya, berkisar dari Rp 2,7 juta sampai Rp 3,2 juta,” jelas Boy.

Produk Apparel Komine

Selain produk jaket, Deride menghadirkan celana riding Komine yang dapat digunakan dalam jangka waktu lama, dan diklaim cocok untuk touring.

Celana riding tersebut telah disesuaikan dengan iklim tropis dan menggunakan bahan windproof serta waterproof untuk musim hujan.

“Semua ini berfungsi untuk meningkatkan kenyamaan pada saat berkendara,” lanjut Boy.

Selain material yang terpilih, celana Komine juga dilengkapi dengan protektor pada bagian lutut yang telah memiliki sertifkasi CE.

Untuk banderol harga, celana riding Komine dipasarkan dalam rentang harga mulai dari Rp 1,2 juta hingga Rp 1,3 juta.

Selain Jaket dan Celana, Komine juga hadir dalam beberapa produk aksesoris seperti Tas, Balaclava, Kunci Motor hingga jas hujan. Produk aksesoris riding ini ditawarkan mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 1,7 juta.

Comments
Shares