Wednesday, January 27, 2021

Produsen Minyak Inggris, BP Mulai Hadirkan SPBU di Indonesia

 

Setelah sukses dengan pelumas Castrol, produsen minyak asal Inggris, BP bersama dengan mitra joint-venture (perusahaan patungan) AKR memulai bisnis retail bahan bakar mereka di Indonesia.

Dan hari ini, Kamis (14/2) keduanya telah mengumumkan bahwa empat SPBU pertama mereka di Indonesia kini telah dibuka, menggabungkan pengalaman ritel global BP dengan koneksi distribusi AKR yang luas.

Strategi ritel BP adalah menghadirkan bahan bakar dan pelumas berkualitas, serta kenyamanan bagi konsumen di pasar yang sedang bertumbuh. Pembukaan SPBU ini membentuk kehadiran BP di pasar bahan bakar Indonesia yang sedang tumbuh dan menandai dimulainya upaya joint venture tersebut untuk membangun 350 unit SPBU di Indonesia selama satu dekade ke depan.

Neale Smither, Vice-President of New markets, BP downstream, mengatakan, “Indonesia adalah salah satu negara dengan pertumbuhan tercepat di kawasan regional dan kami bangga memasuki pasar ini bersama mitra kami, AKR.

“BP terkenal di seluruh dunia karena bahan bakar kami yang berkualitas tinggi, pelumas Castrol, dan kenyamanan luar biasa yang kami tawarkan. Kami senang menghadirkan penawaran dari BP bagi Indonesia dengan memberikan konsumen lokal lebih banyak pilihan untuk bahan bakar dan penawaran layanan kelas pertama.”

Latest Update