GIVI Indonesia

Program Kerjasama Endorsement GIVI Indonesia, Bantu Bikers Jalani Kegiatan Positifnya

Melihat dari maraknya penyuka touring dan berpetualang dengan sepeda motor, GIVI Indonesia hadir untuk memenuhi segala keperluan bikers dan kebutuhan sepeda motornya. GIVI Indonesia pun mendukung para bikers dari beberapa komunitas motor dengan program kerjasama endorsement.

GIVI Indonesia

Disampaikan oleh Kalyn Ng selaku Presiden Direktur GIVI Indonesia kerjasama dalam bentuk endorsement merupakan bentuk dukungan GIVI dalam mendukung berbagai kegiatan positif komunitas bikers di Indonesia. GIVI menyadari saat ini touring merupakan kegiatan yang paling disukai oleh para bikers di Indonesia,. GIVI hadir memenuhi segala kebutuhan para bikers dalam menunjang  kegiatan touringnya.

“Kami menyadari bikers Indonesia sangat suka sekali berpetualang dan touring menggunakan sepeda motor, untuk itu kami hadir guna memenuhi segala kebutuhan para bikers untuk menunjang segala kebutuhan mereka saat melakukan kegiatan touring. Kerjasama ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap kegiatan positif para bikers dari beberapa komunitas yang ada di Indonesia,” jelas Kalyn.

GIVI Indonesia

Saat ini baru dua bikers dari komunitas yang berbeda dan telah menyepakati program kerjasama endorsement tersebut diantaranya ada Bro Eddy Yulianto dari Yamaha NMax Club Indonesia (YNCI) Chapter Tangerang Selatan dan Bro Bayu Kurniawan dari Versys Owner Indonesia (VOID).  Keduanya di endorse oleh GIVI Indonesia untuk memakai produk dari GIVI dengan dibekali box, braket original GIVI dan sepeda motor mereka di branding dengan stiker motif khas GIVI.

Program endorsement ini pun, disambut baik oleh kedua bikers tersebut. Menurut mereka, program endorsement ini sangat membantu dalam berbagai hal sebab produk GIVI yang digunakan dapat digunakan saat touring maupun digunakan untuk harian.

GIVI Indonesia

“Senang sekali, sebelumnya saya sudah lama juga menggunakan produk dari GIVI. Box GIVI yang terpasang dimotor saya sangat membantu saya dalam membawa berbagai keperluan riding saya seperti tas, jaket cadangan dan jas hujan. Selain itu motor yang saya gunakan jadi lebih terlhat besar dan gagah ditambah lagi dengan sticker branding khas GIVI yang sangat keren membuat tampilan motor saya terlihat berbeda dan pastinya jadi pusat perhatian siapapun saat saya gunakan,” ungkap Bro Bayu.

GIVI Indonesia

Sama halnya dengan Bro Bayu, Bro Eddy atau akrab disapa Bro Edoy mengungkapkan rasa bahagianya menjadi bagian dari program kerjasama endorsement GIVI Indonesia. Menurutnya dukungan dari GIVI Indonesia ini sangat membantu kepada para bikers yang memiliki hobi touring dan adventure.

“Senang sekali saya bisa menjadi bagian dari program endorsement GIVI. Apa yang diberikan oleh GIVI ini sangat membantu saya dalam berkegiatan baik saat menjalani hobi riding saya maupun kegiatan harian saya. Semula motor saya terlihat biasa saja, berkat tambahan box dari GIVI ditunjang dengan braket yang kuat motor saya terlihat lebih besar dan gagah. Warna dan logo khas GIVI yang menempel pada motor saya pun menjadikan motor saya terlihat berbeda dan pastinya jadi pusat perhatian dari siapapun yang melihatnya,” jelas Bro Edoy.

Kedua bikers ini pun berharap, GIVI Indonesia dapat terus melanjutkan program kerjasama endorsement ini untuk mendukung berbagai kegiatan positif para bikers di Indonesia. Terlebih saat ini sangat banyak sekali bikers yang memiliki berbagai kegiatan positif dan pastinya bisa terus memperkenalkan dan mempromosikan produk-produk unggulan dari GIVI.

Comments
Shares