Sunday, April 18, 2021

Prototipe Triumph Trident Mejeng di London Design Museum

Motor prototipe Triumph Trident, diketahui sedang unjuk diri di London Design Museum. Motor prototipe tersebut berbalut warna putih, layaknya patung marmer Yunani di abad 21.

Prototipe Triumph Trident

Dengan sebagian besar pameran sepeda motor yang ditunda hingga 2021, pabrikan semakin kreatif dengan cara mereka meluncurkan model terbaru pada tahun ini. Platform digital telah memberi mereka kesempatan untuk membuat terobosan baru. Dari pameran virtual hingga live streaming hingga serial web, sepeda motor tahun 2020 diluncurkan di era baru.

Baca juga : Honda Astrea Grand Tampilan Revo

Bagi Triumph, berpikir out of the box berarti menjembatani jurang mikroskopis antara sepeda motor dan seni dengan memperkenalkan proyek terbarunya di London Design Museum. Di museum tersebut, prototipe Triumph Trident dipamerkan untuk umum.

Dibutuhkan waktu tidak kurang dari empat tahun untuk mengembangkan Triumph. Pembuatnya, secara khusus mendaftarkan jasa perancang Italia Rodolfo Frascoli, orang yang berjasa di balik desain Tiger 900 dan Suzuki Katana yang baru untuk menyuntikkan model baru dengan sedikit sentuhan Italia.

Hasilnya adalah desain roadster yang secara elegan menyatukan elemen masa lalu, seperti tangki bahan bakar dengan lekuk lutut dan lampu depan bulat, dengan siluet modern yang mengingatkan pada Speed Triple.

Latest Update