Friday, January 22, 2021

PT. PAS Kunjungi Pabrik, Lihat Langsung Helm Nolan Dibuat

PT Prakarsa Abadi Sentosa yang merupakan eksklusif distributor helm kenamaan bermerk Nolan, berkesempatan mengunjungi pabrik helm Nolan tersebut di Italia.

Helm Nolan

Avant Tjen, General Manager PT PAS yang ikut hadir dalam kunjungan ini menjelaskan, Nolan Group Spa merupakan perusahaan besar asal Italia yang baru saja diakuisisi oleh perusahaan besar asal Perancis bernama 2 Ride Holding.

Perusahaan ini menawarkan berbagai jenis helm termasuk flip-up, full face, off-road,half face dan crossover. Nolan Group melayani pelanggan di Eropa dan seluruh dunia.

Nolan Group menawarkan produk yang berkualitas, servis yang memadai dan RND yang terus mengembangkan teknologi dan design yang lagi hip dengan mengunakan material terbaik dan berkualitas

Sebagai pabrikan helm yang pertama kali menelurkan produk helm Crossover dan Flip up, Nolan adalah satu-satunya helm asal Italia yang masih diproduksi dan di rakit di Italia, tepatnya di Brembate di Sopra kota kelahiran brand Ducati.

Helm yang berstandard kan ECE ini juga di aplikasikan untuk pasar Indonesia yaitu SNI tanpa mengurangi spesifikasi yang ada dan di buat di Italia.

Untuk pasar Indonesia helm Nolan yang berlogo SNI adalah syarat utama garansi yang resmi dari Nolan dan Distributornya.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update