Puas di BHE 2017, Peserta Menunggu Ajang Selanjutnya

Melengkapi keseruan gelaran Bandung Helmet Exhibition (BHE) 2017 pada Sabtu dan Minggu lalu (29-30/4/2017), juga diramaikan kehadiran deretan sepeda motor kelas premium, mulai dari Honda Big Bike oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) , Yamaha JG motor, Suzuki dan Yamaha.

“Disini pengujunjung juga mendapatkan pencerahan seputar dunia otomotif dari para ahlinya, yaitu bedah mesin Yamaha Nmax bersama Athena Racing Indonesia, kemudian sharing seputar Honda Rebel bersama DAM Bandung,” ujar Bayu Herlambang Ajie, Project Manager BHE 2017.

Bedah mesin Yamaha Nmax oleh Athena Racing Indonesia

“Sejak pertama kali JHE diadakan, kami dari pabrikan helm Cargloss dan pemegang merk helm Arai di Indonesia sudah mendukungnya. Awalnya hanya sebagai peserta undangan, usai itu kami putuskan akan selalu support gelaran berikutnya, dengan JHE menjadikan hubungan kami semakin dekat dan saling menguntungkan,” ujar Ryan Saputra, Direktur PT Putra Prima Glosia yang memegang Cargloss Retail.

Ryan menambahkan, bahwa JHE bisa menjadi ajang untuk bertemu langsung dengan konsumen, komunitas helm dan reseller yang sudah bekerjasama. Dimana di JHE berkesempatan untuk memberikan apresiasi kepada penggemar helm di Indonesia dengan memberikan harga khusus, layanan after sales, demo product knowledge dan coaching clinic seputar produk Cargloss dan Arai.

Ryan Saputra, Harry Suherman dan Bayu

Respiro, salah satu peserta sejak JHE pertama digelar turut ambil bagian di Bandung. Tedy Suryadi General Manager Respiro mengaku bahagia JHE hadir di Bandung, karena kota ini adalah mother city tempat cikal bakal Respiro lahir sebagai produk lokal karya anak bangsa. Di BHE, Respiro menghadirkan seluruh produk terbaiknya, diantaranya Vinero R3 (Jaket kemeja berbahan flannel) yang dilengkapi protektor bahu, sikut dan punggung.

Box motor SHAD yang kali pertama ikut dalam BHE mengaku puas atas gelaran ini, Nicolas, Agen SHAD Jawa Barat mengaku tertarik dengan konsep acara yang dinilainya sangat bagus, lebih menarik karena crowd-nya. Hal senada disampaikan Susan Tang, Asst. Sales Marketing Director PT Strong Indonesia produsen helm merk GANZ,  “Kami baru pertama kali ikut dalam even ini, terima kasih sudah mengundang dan memberikan kesempatan untuk partisipasi di BHE ini, ditunggu kerjasama berikutnya,” tutup Susan.

Susan Tang bersama Bayu

“Atas nama pribadi dan tim JHE Indonesia, saya mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungan para peserta BHE 2017, mohon maaf jika dalam pelaksaanaan BHE masih ada kekurangan. Semoga tahun depan kami bisa lebih baik lagi, dapat memberikan yang  terbaik kepada semua pihak. Untuk pengunjung, semoga even selanjutnya kami bisa menghadirkan lebih banyak lagi produk helm lokal agar pilihan lebih bervariasi, serta lebih bisa memenuhi hasrat para penggemar helm di Indonesia,” tutup Bayu.

Comments
Shares