Puluhan Anggota IOF 2X1 Kembali Terabas Trek di Negeri Jiran, Usai Offroad Langsung Nonton MotoGP

Indonesia Off-road Federation (IOF) 2×1 kembali menggelar Private Indonesia Explore Malaysia Part 2 pada 2 hingga 5 November 2018 mendatang di Pahang Malaysia. Sekitar 75 peserta sudah mendaftarkan diri untuk mengikuti petualangan ini.

Menurut H. Musliman selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa menerabas trek di Malaysia ini merupakan event kedua Private Indonesia Explore Malaysia. “Sudah ada 75 peserta yang sudah terdaftar. Sebelumnya kami juga pernah mengadakan event yang sama di Vietnam dan Thailand,” terang Musliman.

“Untuk event kedua ini, kami sengaja gelar bertepatan dengan ajang balap MotoGP di sirkuit Sepang. Jadi, usai menjajal trek dengan beragam motor trail, hari minggunya kita nonton MotoGP,” terang Musliman yang juga aktif sebagai Pembina 2×1 IOF Pengda Jawa Tengah.

Musliman menjanjikan bahwa ini merupakan fun event. Jadi, peserta yang membawa keluarga akan diberi kesempatan untuk city tour, sedangkan bapaknya adventure. Panitia telah menyiapkan trek fun offroad dengan tambahan sedikit trek yang menantang.

Musliman mengaku masih menerima peserta yang mau ikut event ini dengan syarat punya paspor dan bayar paket adventure plus nonton MotoGP sebesar Rp 7.500.000,-. Panitia akan menyiapkan motor trail standar. Jika mau menggunakan trail built-up, peserta akan dikenai biaya tambahan RM500.

Comments
Shares