Friday, January 22, 2021

Puluhan Bikers Kawasaki W175 Serbu Bali, Ada Apa?

Hampir seratusan bikers pengguna motor Kawasaki W175 dari Jawa Timur, Jawa Tengah dan Lombok menggeruduk Pulau Dewata, Bali beberapa waktu lalu. Para bikers ini riding bareng menghadiri ulang tahun pertama W175 Bali.

Kawasaki W175

Kawasaki W175 kini sedang digandrungi oleh banyak penggemarnya, komunitas pengguna motor bergaya retro ini pun tumbuh subur dibeberapa daerah. Akhir pekan lalu, hampir seratusan bikers pengguna W175 yang berasal dari Jawa Tengah, Jawa Timur dan Lombok berangkat menuju Bali.

Riding bareng dimulai dari main dealer Kawasaki di Surabaya PT Surapita Unitrans. Setiba di Bali rombongan menyempatkan diri singgah dan berwisata di Pantai Melasti, Bali, sebelum menghadiri undangan ulang tahun W175 Bali yang digelar pada malam harinya di Playbar, Bali.

Kawasaki W175

Sist Heney, Public Relation Surapita Unitrans yang ikut serta dalam riding bareng tersebut mengaku takjub. Baginya ini adalah riding terjauh dengan menggunakan W175 dan jadi momentum yang baik sekali dalam memperkuat rasa kebersamaan antar bikers.

“Secara pribadi Heney baru kali ini pakai w175 sampai Bali, dipakai riding jauh motor ini enak banget nggak capek enggak nyangka bisa kuat pake motor yang kapasitas mesinnya dibawah 200 cc mantap pokoknya” ujar Sist Heney.

Latest Update