Friday, April 16, 2021

Puluhan Bikers Surabaya Gelar Doa Bersama Peringati Hari Pahlawan

Memperingati hari Pahlawan, Baderhood TKP Surabaya ajak puluhan bikers di Surabaya berdoa bersama guna mengenang perjuangan para Pahlawan Bangsa.

Dengan mengusung tema “Pahlawan Sepanjang Masa”, kegiatan diikuti oleh sekitar 50 bikers. Para bikers tersebut hadir dari berbagai komunitas seperti Baderhood TKP Surabaya, Arek Lexi Surabaya (ALEXIS) dan bikers yang berasal dari komunitas dibawah naungan Bikers Motor Community (BMC).

Puluhan Bikers Surabaya

Sebelum menggelar doa bersama, kegiatan dimulai dengan rolling city mengelilingi kota Surabaya. Usai berkeliling, para bikers berkumpul kembali di kawasan Tugu Pahlawan. Dibuka oleh Abah Dowan selaku PIC dari Baderhood TKP Surabaya, para bikers berdoa bersama yang dipimpin oleh Abah Syaiful.

“Dengan kegiatan untuk mengenang jasa Pahlawan ini, semoga semangat Pahlawan selalu ada di jiwa para Bikers untuk dapat mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat,” ujar Abah Dowan.

Usai berdoa bersama, para bikers diperdengarkan suara pidato Bung Tomo kala mengobarkan semangat juang para Pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan bangsa. Dengan diperdengarkan suara pidato Bung Tomo, diharapkan para bikers memiliki semangat yang sama dalam mencintai bangsa dan tanah airnya.

“Semoga semangat arek-arek Suroboyo untuk mempertahankan kemerdekaan Indonesia, dapat dilanjutkan oleh Para Bikers yang hadir saat ini. Diharapkan juga para bikers bisa memberikan kontribusi bagi Kota Surabaya dan Indonesia pada khususnya,” pungkas Bro Iwan Prast PIC Nasional Baderhood Indonesia sekaligus Koordinator Regional Baderhood Jawa Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update