Pelatihan Safety Riding

Puluhan Pengguna Royal Enfield Ikuti Pelatihan Safety Riding Bareng

Brand sepeda motor kenamaan Royal Enfield gelar pelatihan safety riding bagi para pengguna motor Royal Enfield di Jakarta.

Pelatihan Safety Riding

Gelaran pelatihan safety riding tersebut diadakan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan (14/7). Hadir sekitar 30 bikers pengguna Royal Enfield mengikuti pelatihan ini.

Bertindak selaku intruktur, Jusri Pulubuhu dari Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC). Dalam kesempatan tersebut, Jusri mengajak para bikers untuk berkendara aman.

Pelatihan dilakukan dalam beberapa metode berkendara diantaranya menikung, mengerem dan mengendalikan motor dengan benar.

Pelatihan Safety Riding

“Program ini baru pertama kali dilaksanakan, sebagai bentuk dukungan kami kepada para pengguna Royal Enfield. Kedepannya kami akan laksanakan secara rutin, dengan harapan para pengguna Royal Enfield lebih paham lagi mengenai keselamatan saat berkendara.” Ujar Country Manager Indonesia untuk Royal Enfield, Irvino Edwardly.

Peserta pelatihan safety riding tidak hanya diikuti oleh pengguna Royal Enfield saja, beberapa bikers non pengguna Royal Enfield pun turut serta dalam pelatihan.

“Kegiatan yang sangat bermanfaat, kita jadi tahu lebih banyak lagi bagaimana berkendara yang baik dan benar. Tentunya diharapkan kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin” pungkas MJ Arie, salah satu peserta pengguna Royal Enfield Classic 500.

Comments
Shares