Sunday, January 17, 2021

Puluhan Ribu Bikers Ramaikan Suryanation Motorland Battle Palembang

Seri kedua rangkaian Suryanation Motorland Battle di Kota Palembang pada hari Sabtu (03/08) lalu, berhasil dipenuhi oleh lebih dari dua puluh ribu pengunjung yang memadati area Lapangan Parkir PTC Mall Palembang.

Suryanation Motorland Battle

Berbagai konten acara dihadirkan bagi pecinta roda dua di Kota Palembang untuk memberikan inspirasi bagi para pengunjung sesuai dengan tema baru di tahun ini yaitu “Inspiration in Action”.

Rangkaian acara Suryanation Motorland di Palembang dimulai dengan perjalanan Suryanation Ride, yang dilakukan oleh Bucek bersama dengan Melki ‘Bajaj’. Mereka adalah selebriti yang dikenal memiliki hobi mengendarai motor.

Perjalanan ini dilakukan bersama dengan beberapa bikers dari Sumatera Selatan, mulai dari Lampung sebelum memasuki beberapa wilayah Sumatera Selatan dan berakhir di Kota Palembang.

Dari acara Custom Bike Contest, motor milik Rio Gustav dari 58 Works berhasil menjadi motor Best of The Best Region Palembang. Motor dengan julukan “Chopperio” ini berhasil memukau juri-juri seperti Veroland, Dodi Irhas dan juga builder internasional yang bertindak sebagai juri tamu, Cristian Sosa.

Motor dengan basis Kawasaki KZ200 ini memiliki dua sisi yang berbeda di bagian kanan dan kiri motor. Keunikan lain yang ditampilkan adalah penggunaan front end berbeda di bagian kanan dan kiri, yaitu digger dan springer. Ini merupakan salah satu unsur pada motor yang mendapat perhatian khusus dari juri sehingga motor ini berhasil menjadi yang terbaik di kota Palembang.

Latest Update