Wednesday, January 20, 2021

Puluhan Thunderianz Gelar Touring dan Camping Siapkan Hajatan Lebih Besar

Puluhan pengguna dan pecinta sepeda motor Suzuki Thunder 250 cc dan 125 cc yang sering disebut dengan Thunderianz, gelar kegiatan touring dan camping beberapa waktu lalu. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, komunikasi dan kekeluargaan antar thunderianz dan klub thunder se Indonesia.

Puluhan Thunderianz

Dengan mengusung tema Adventure Thunder Riders kegiatan ini digelar Desa Wisata Muncak Tirtayasa, Lampung. Acara ini diikuti sekitar 70 motor dari perwakilan anggota klub TIC – Nusantara, KOSTER – Indonesia, STMC – Sumedang, MTMC – Majalengka, BTMC – Bandung, TCC – Cimahi, CTB – Bandung, TARGET – Tangerang, BSTC – Banten, TRC 125 – Jakarta, GTMC – Garut, TECEPE – Palembang, RSTC – Bengkulu, BTF – Bandung, MTC – Medan. Hadir pula para bikers simpatisan independen.

Sesuai dengan tema acaranya, rangkaian kegiatan yang berkonsep kemping bareng diisi dengan aktifitas mengadakan forum malam ramah tamah terbuka antar perwakilan klub, rapat koordinasi persiapan acara untuk bulan september yang happy happy dan rileks saja karena tujuan acaranya pun untuk survei sambil saling mengenal agar lebih akrab antar bikers. Didalam acara ini juga diisi dengan jalan jalan ke lokasi wisata pulau Mahitam dari pantai Ketapang kecamatan Padang Cermin, Lampung dan kegiatan terakhir ditutup dengan rolling city explorasi kota Lampung.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update