Puncak Perayaan Sparkling 3.3 Alexis, Berbagi Kebahagian Dengan Anak Panti

Alexis

Puncak perayaan hari jadi Alexis (Arek Lexi Suroboyo) yang mengusung tema Sparkling 3.3 Alexis ditutup dengan menggelar syukuran dan berbagi di Yayasan Panti Asuhan Noor Islam, (19/6/2021).

Panti Asuhan yang terletak di Jl. Kalikepiting 111 ini memiliki lebih dari 80 anak asuh yang terdiri dari Yatim, Piatu, Yatim Piatu dan Dhuafa.

Alexis

Baca Juga :

Cara Kerja Roller Motor Matic, Pengguna Motor Matic Pun Banyak Yang Tidak Tau

Kegiatan sosial ini dipilih oleh Alexis karena ingin berbagi kebahagiaan dengan sesama dalam kondisi pandemi yang belum berakhir saat ini.

Dalam kegiatan itu, para bikers penunggang Yamaha Lexi memberikan bingkisan, santunan, paket makan dan makanan ringan untuk adik panti dan para pengasuh serta games yang menghibur.

“Terimakasih saya ucapkan telah mengadakan acara bersama yayasan dan anak-anak di sini. Semoga kegiatan sosial seperti ini bisa dilakukan secara rutin dan menjadi contoh bagi teman-teman komunitas yang lainnya. Selamat hari jadi buat Alexis mudah-mudahan lebih sukses” ucap Umi Mudjaijah, pengasuh Yayasan Panti Asuhan Noor Islam.

Alexis

“Alhamdulillah, rangkaian acara demi acara telah berjalan dengan lancar dan sukses, diakhiri dengan bakti sosial di Yayasan bersama anak yatim, piatu dan dhuafa, semoga mendapatkan keberkahan,” sambung Dadang, Ketua Alexis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here