Punya Kesan Mewah, Headlamp Gesits Pakai Day Running Light

Sepeda motor listrik Gesits (Garansindo Electric Scooter ITS) yang merupakan hasil karya anak bangsa ini akan segera diproduksi oleh PT Wijaya Karya di kawasan industri Wikon, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Kesan sporty sudah terlihat jelas dari motor listrik yang diciptakan dan dikembangkan oleh Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya dengan dukungan Garansindo Group ini.

Lihat saja prototype Gesits yang dipajang saat acara penandatanganan kerjasama pada Jumat, (18/8) lalu. Balutan carbon look menghias seluruh bagian bodi Gesits yang mengedepankan stabilitas dan aerodinamis.

Di bagian depan, desain runcing dengan headlamp sipit dengan tambahan Day Running Light (DRL) yang terpasang manis di bagian sisi kiri dan kanan. Lampu tersebut terpasang di bodi depan yang memiliki fungsi sebagai lampu utama dan sekaligus lampu sein.

Day Running Light juga terpasang di bagian lampu belakang Gesits. Desain lampu DRL dipasang hingga ke samping bodi. Setara dengan DRL di depan, lampu ini juga berfungsi sebagai lampu stop dan sein.

Fitur Day Running Light sendiri masih jarang diaplikasikan pada sepeda motor. Piranti penerangan kerap banyak dipakai di produk kendaraan roda empat atau mobil-mobil mewah.

Comments
Shares