Punya Nmax Pakai Rem ABS, Jangan Cuma Tau Pakainya Aja, Begini Cara Merawatnya

Nmax Connected Rem ABS

Sobat Zonbie punya motor pakai rem ABS, jangan cuma tau pakainya aja yaah. Begini cara merawatnya.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang telah meluncurkan All New Nmax 155 Connected dengan rem ABS, kasih tips untuk melakukan perawatan rem.

Pada All New Nmax 155 Connected dengan rem ABS, Yamaha membenamkan Dual Channel ABS.

Yamaha menegaskan bahwa generasi teranyar NMAX saat ini jadi pionir skutik dikelas 150-160cc yang mengadopsi rem ABS di kedua rodanya.

“Sistem pengereman dengan teknologi ABS merupakan salah satu fitur yang penting dalam mendukung kesalamatan berkendara konsumen,” ucap ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

“Karena fitur ini berfungsi untuk mencegah kedua roda terkunci dan kehilangan traksi saat sedang melakukan rem mendadak atau hard braking, sehingga motor pun akan lebih mudah untuk di kendalikan.”

“Agar sistem rem ABS ini dapat berfungsi secara optimal, konsumen juga disarankan untuk rutin mengecek kondisi komponen rem ABS dan pendukug lainnya, agar kegiatan berkendara semakin menyenangkan,” tambahnya.

Berikut tips dari Yamaha merawat Nmax 155 Connected rem ABS

  1. Cek kondisi minyak rem

Minyak rem menjadi salah satu komponen yang perlu diperhatikan, agar sistem pengereman motor dapat berkerja dengan baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here