Punya Tenaga Besar, Suzuki GSX-150 Disukai Calon Konsumen

Teknologi dan fitur canggih yang dibekali Suzuki GSX-150 menjadi nilai tambah bagi calon pembeli di kelas motor sport. Salah satunya adalah tenaga besar yang dihasilkan dari mesin 150cc…

Berbekal mesin overbore, DOHC dengan kapasitas 150cc dan berkompresi 11,5 : 1 yang dilengkapi teknologi fuel injection, membuat Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 menghasilkan tenaga sebesar 14,1 kw pada putaran 10.500 rpm, serta torsi 14 mm/9.000 rpm.

Loading...


Tenaga dan torsi besar inilah yang sangat disukai konsumen Indonesia untuk pasar di kelas motor sport. Hal ini terungkap dari komentar beberapa calon konsumen yang mencoba langsung dua model GSX terbaru tersebut saat peluncurannya di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Sabtu, 18 Febuari 2017.

“Wah, ini motor enak banget! Tenaganya besar, tadi ban depan motor sampe ngangkat waktu jajal yang GSX-S150,” kata Firdaus, seorang Vloger yang memang hobi naik motor. Akan tetapi Firdaus lebih suka dengan GSX tipe R. “Meski tampilannya sporti tapi masih nyaman dipake buat harian,” tambahnya.

Loading...


Hal senada juga dikatakan David yang tinggal di Cilandak. Bapak satu anak ini takjub dengan tenaga yang dihasilkan oleh motor 150cc ini. “Selain punya tenaga besar, motor ini juga punya fitur-fitur canggih dan inovatif,” ujar David.

Suzuki GSXR-150 dan GSXS-150 terlahir sebagai motor sport 150cc paling bertenaga dan berteknologi canggih saat ini. “Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 siap menyambut publik Indonesia untuk memenuhi hasrat berkendara dengan motor berperforma tinggi dan berpenampilan stylish untuk memenuhi gaya hidup sehari-hari,” ujar Seiji Itayama, Managing Director 2W PT Suzuki Indomobil Sales.

Loading...