Monday, January 25, 2021

Pura-pura Test Ride, Harley-Davidson Sportster XL 883 R Raib!

Dengan modus pura-pura membeli lalu melakukan test ride, pelaku membawa kabur Harley-Davidson milik Seno warga Cirendeu, Tangerang Selatan.

Sebuah sepeda motor Harley-Davidson Sportster XL883R lansiran tahun 2002, dinyatakan hilang. Kejadian ini dialami oleh Seno warga perumahan Bali View, Cirendeu, Tangerang Selatan.

Baca juga : Ganjil-genap Untuk Sepeda Motor Belum Diberlakukan

Dikutip dari kronologis kejadian yang diunggha oleh akun Instagram @rranggarya. Kejadian bermula saat, putra dari Seno yang bernama Rangga mengiklankan motor Harley-Davidson tersebut untuk dijual melalui situs jual-beli online. Kemudian datang seseorang yang mengaku bernama Mahesa Permana, pada hari Jumat (21/8).

Pelaku pura-pura ingin membeli, dan meminta ijin untuk melakukan test ride. Sang pemilik selanjutnya mengijinkan pelaku untuk melakukan uji coba di seputaran perumahan korban.

“Setelah 5 menit pelaku pergi test ride, kok enggak kembali lagi. Enggak ada suaranya lagi, kita mulai curiga waktu itu,” ujar Rangga.

Kecurigaan korban makin menjadi kala sopir mobil yang datang bersama pelaku, menanyakan apakah korban mengenali pelaku. Rupanya sang sopir tersebut merupakan driver taksi online yang disewa pelaku, bahkan pelaku juga meminta sopir tersebut turut mengecek motor yang kini hilang.

Latest Update