QJ Motor Bawa Penantang Scooter Jepang dan Eropa di EICMA 2022

QJ MOTOR EICMA 2022

ZONABIKERS.COM – Di salah satu pameran otomotif terbesar di dunia, EICMA 2022 di Milan, Italia, banyak menyuguhkan brand-brand asal China. Salah satunya adalah Qianjiang Motor atau QJ Motor.

Di lantai EICMA 2022, booth QJ Motor berdiri dengan luas lebih dari 800 persegi yang patut mendapat perhatian khusus dalam pameran ini.

Qianjiang Motor adalah salah satu perusahaan terkemuka yang mengkhususkan diri dalam produksi dan penjualan sepeda motor di Cina.

Brand ini pula yang menaungi merek Benelli, Qjiang dan merek lainnya. Pemegang saham pengendali sebenarnya dari Qianjiang Motor adalah Geely Holding Group, salah satu dari 500 perusahaan teratas di dunia.

Loading...


Baca Juga : Piaggio MP3 300 hpe Sport Terbaru Diluncurkan di Indonesia

QJ Motor memiliki kekuatan multi platform dari 110cc hingga 1200cc, yang memberikan dukungan yang baik untuk membangun lini produk yang kaya.

QJ MOTOR menghadirkan 34 sepeda motor dan kendaraan listrik serta 2 ATV untuk pameran tersebut.

Loading...


QJ MOTOR EICMA 2022

Produknya mencakup banyak seri, termasuk naked bike, ADV, retro, cruise, scooter, electric vehicle, dan ATV.

Di antara mereka, seri SRK telah berkembang dari SRK400 dua silinder ganda dan SRK600 empat silinder, 125cc, 700cc dan 900cc.

Loading...


Baca Juga : Lambretta Luncurkan X125 dan Jajaran Model Baru

SRK700 dan SRK900 semuanya memiliki bentuk Naked yang garang, dengan set lengkap LED, peredam kejut terbalik, instrumen TFT, kopling geser, ABS, dan konfigurasi berlimpah lainnya.

Dalam hal ADV, mereka memamerkan seri SRT550, 700 dan 800. Model-model ini memiliki platform kekuatan dan garis keturunan yang sama dengan seri Benelli TRK lainnya yang populer di Eropa.

Loading...


Desain model QJ MOTOR ADV akan meninggalkan kesan yang baik bagi pengendara Eropa.

Tidak dapat disangkal bahwa perusahaan China ini memiliki kemampuan penelitian dan desain produk yang sangat kuat.

Loading...


Misalnya, SRV300, yang dilengkapi dengan mesin V-silinder, mengikuti desain yang terinspirasi klasik. Tetapi juga memiliki fitur unik, seperti desain ketinggian kursi yang lebih rendah, yang membantu lebih banyak pemula mengendarainya dengan cepat.

Baca Juga : Aprilia RS 660 Extrema, Diklaim Sebagai Sportbike Paling Ringan

Ini telah menciptakan mitos penjualan lebih dari 30.000 unit di Cina, yang tidak termasuk model linu up saudara mereka SRV500 dan seri SRC gaya retro lainnya.

Loading...


Dalam hal scooter komuter yang disukai oleh orang Eropa, QJ Motor juga membawa sejumlah produk dengan kapasitas 125cc, 150cc dan 350cc.

QJ MOTOR EICMA 2022

Mereka lebih seperti pelopor produk semacam itu di Jepang, dengan tampilan yang lebih sporty, panel instrumen yang lebih besar, dan tampilan decal yang lebih indah.

Loading...


Mereka akan menjadi penantang scooter Jepang dan scooter lokal Eropa.

Pada saat yang sama, QJ Motor juga melayani kebijakan energi baru Eropa dengan meluncurkan versi kendaraan listrik dari basis skuter ini.

Seperti diketahui bahwa teknologi baterai lithium energi baru dari Cina saat ini memimpin di dunia. Jika motor yang dilengkapi dapat diandalkan, mereka akan menjadi pemimpin produk generasi berikutnya.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here